Lucinta Luna Ditangkap Dini Hari, Polisi Kantongi Nama Pengedarnya 

Lucinta Luna disebut sebatas pemakai

Jakarta, IDN Times - Selebritas Lucinta Luna ditangkap oleh Polres Jakarta Barat di Apartemen Thamrin City, Jakarta Barat aja pada Selasa (11/2), terkait dugaan kasus narkoba. Namun hingga kini, belum ada keterangan yang mengarah pada peran Lucinta sebagai pengedar.

"Satnarkoba polres barat tadi subuh sekitra jam 1.30 wib sudah mengamankan satu orang yang dikenal sebagai public figur di salah satu apartemen bersama tiga orang lainnya," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie Sonny Latuheru di Polres Jakarta Barat, Selasa (11/2).

1. Polisi kantongi nama pengedar

Lucinta Luna Ditangkap Dini Hari, Polisi Kantongi Nama Pengedarnya Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol. Yulius Audie Sonny Latuheru (IDN Times/Axel Jo Harianja)

Hingga saat ini, Lucinta Luna masih disebut sebagai pemakai. Belum ada informasi apakah dia juga berperan sebagai pengedar. Namun, Polisi telah mengantongi nama penjual obat-obatan terlarang tersebut.

"Kita sudah mengantongi nama penjual daripada yang bersangkutan kita mohon doa dari masyarakat supaya dalam waktu dekat si pelaku yang menjual obat-obatan ke LL bisa kita amankan," katanya.

2. Buang pil ekstasi ke tempat sampah

Lucinta Luna Ditangkap Dini Hari, Polisi Kantongi Nama Pengedarnya Lucinta Luna saat berada di apartemen (Dok. Istimewa)

Dari tiga orang yang ditangkap, salah satu di antaranya adalah pasangan perempuan dari Lucinta Luna. Dua lainnya, pasangan suami istri yang merupakan asisten Lucinta Luna.

Dari penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan tiga butir pil ekstasi yang ditemukan di tong sampah. Selain itu, polisi juga menemukan lima pil riklona dan sembilan butir tramadol. 

"Mungkin dibuang oleh salah satu di antara mereka," ujar dia.

Baca Juga: 5 Artis Tertangkap Narkoba di Puncak Karier, Lucinta Luna Terbaru!

3. Lucinta Luna positif gunakan narkoba jenis benzo

Lucinta Luna Ditangkap Dini Hari, Polisi Kantongi Nama Pengedarnya Lucinta Luna. Dok. IDN Times

Dari hasil tes urine, Lucinta Luna dinyatakan positif menggunakan psikotoprika yang mengandung Benzo. Obat-obat tersebut masuk dalam kategori obat penenang.

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App. Unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb

Baca Juga: [BREAKING] Lucinta Luna Ditangkap Polisi Diduga Kasus Narkoba

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya