Viral Aksi 2 Bocah Raba Pengendara Motor Diduga Terjadi di Bandung

Pengendara motor perempuan diolok-olok dan diraba

Jakarta, IDN Times - Perlakuan tidak menyenangkan dialami pengendara motor yang tengah menunggu berakhirnya lampu merah. Sebuah rekaman video memperlihatkan, pengendara motor yang sedang berboncengan dan berhenti di lampu merah diganggu oleh dua bocah laki-laki.

Video berdurasi tujuh detik yang dibagikan seorang pengguna twitter, @ughawesome1, memperlihatkan ada dua orang anak memegang bagian bokong perempuan yang sedang dibonceng. Sedangkan satu anak lainnya mengolok-ngolok perempuan yang membawa sepeda motor.

Baca Juga: 6 Fakta Nasi Padang Babi yang Viral, Ternyata Sudah Tutup

1. Peristiwa ini diduga terjadi di Bandung

Viral Aksi 2 Bocah Raba Pengendara Motor Diduga Terjadi di BandungFoto hanya ilustrasi. (IDN Times/Gregorius Aryodamar P)

Usai dibagikan ke media sosial, video perlakukan tak senonoh anak-anak ini menuai berbagai macam respons dari warganet. Pengunggah menuliskan, peristiwa ini terjadi di wilayah Bandung, Jawa Barat.

"Hati hati buat cewe-cewe yang lewat di perempatan yang mau ke arah Sukajadi (Bandung), barusan depan mata gue dua cewe di gangguin anak kecil, di ciumin, di pegang sampe di toel2, sumpah annoying banget, Be carefull guys," tulis pengunggah dilansir, Sabtu (11/6/2022).

2. Banyak warganet khawatir sang bocah akan seperti itu hingga dewasa

Viral Aksi 2 Bocah Raba Pengendara Motor Diduga Terjadi di BandungIlustrasi COVID-19 pada anak (ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas)

Dari video yang dibagikan, terlihat dua perempuan tersebut tak melawan atau marah, namun ada sedikit gerakan tangan perempuan di belakang yang berusaha menepuk dua bocah laki-laki yang berlari-lari dan memegang bagian tubuh mereka.

Banyak warganet menyesalkan hal tak senonoh tersebut dilakukan oleh anak kecil. Mereka khawatir perbuatan ini akan berulang hingga dewasa.

3. Netizen menduga ada yang menyuruh

Dari unggahan ini juga banyak warganet yang merasa tak ada lagi tempat aman bagi perempuan, karena perlakuan dua bocah ini diduga bisa disebut sebagai pelecehan seksual.

"Sumpah dah serem banget kenapa sih sekarang tuh kaya gk ada tempat aman buat perempuan," tulis akun @tanyakanrl saat mengunggah ulang informasi tersebut.

Bahkan ada yang menduga tindakan tersebut diperintah oleh seseorang, hingga nantinya bocah-bocah yang ada meminta uang pada pengendara di jalan.

Baca Juga: Viral Ketua Komisi VIII DPR Marahi Menag, Kemenag: Itu Video Editan

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya