Viral! Aksi Diduga Begal Masuk Jalan Tol Sambil Bawa Senjata Tajam

Pengendara lain dipepet dan bawa celurit

Jakarta, IDN Times - Sebuah rekaman video yang dinarasikan sebagai aksi pembegalan di dalam jalan tol viral di media sosial. Seseorang yang mengendarai mobil terlihat membawa senjata tajam tampak seperti celurit dan mengarahkannya kepada pengemudi lain.

Video itu diunggah oleh pengguna Instagram dan diunggah ulang oleh akun @infotangerangkota pada Selasa (24/10/2023) dengan durasi video 31 detik.

"Tol Tangerang ngeriiiiii coy begal sekarang ugal-ugalan. Info dong ada yang kenal orang ini gak?" demikian yang tertulis di video itu, dikutip Rabu (25/10/2023).

Baca Juga: Deklarasi Jadi Cawapres Prabowo, Gibran Sampaikan Program Unggulan

1. Pengunggah sebut kejadian menimpa om-nya

Viral! Aksi Diduga Begal Masuk Jalan Tol Sambil Bawa Senjata TajamRuas Tol Medan-Binjai di Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS). (dok. Hutama Karya)

Dalam video yang diunggah oleh akun @infotangerangkota dijelaskan, pelaku pembegalan di Jalan Tol Tangerang itu mendekat ke mobil perekam dan mengeluarkan senjata tajam.

“Om saya gak berani turun, soalnya dia pepet terus. Takutnya ada gerombolannya, kaca mobil juga sempat dia pukul pakai sajam (senjata tajam)-nya itu," ujar penggungah asli, @tiarasameth05.

Baca Juga: Ketua KPK Lantik Pejabat Diam-Diam Sehari Usai Diperiksa Polisi

2. Tak ada nomor polisi di mobil pelaku

Viral! Aksi Diduga Begal Masuk Jalan Tol Sambil Bawa Senjata TajamIlustrasi pencetakan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) alias pelat nomor polisi. (ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra)

Mobil yang digunakan pelaku adalah mobil kecil berwarna putih. Selain itu, tidak ada nomor polisi yang terpasang di mobil itu.

Dari rekaman yang IDN Times lihat, suasana di jalan tol masih gelap. Namun belum diketahui waktu pasti kejadian itu berlangsung.

Baca Juga: Dugaan Korupsi LNG, Eks Dirut Pertamina Dwi Soetjipto Dipanggil KPK

3. Seorang pria todongkan benda diduga senjata tajam

Viral! Aksi Diduga Begal Masuk Jalan Tol Sambil Bawa Senjata TajamIlustrasi celurit. (Dok. Polres Bantul)

Dari rekaman juga tampak bahwa pengendara yang merupakan seorang pria mengenakan kaus berwarna hitam. Dia juga mengenakan topi dan membawa benda panjang yang diduga berupa celurit.

Dia juga sempat berbicara pada pengendara perekam dan melambaikan tangan.

Baca Juga: Simpatisan PDIP Muncul Dukung Prabowo-Gibran Daftar Pilpres ke KPU

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya