Dari Sukabumi ke GBK, Ari Sayangkan Prabowo Kurang Sapa Umat Lain

50 orang dari Sukabumi sewa bus untuk dukung Prabowo-Sandi

Jakarta, IDN Times - Kampanye terbuka pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (7/4) tidak hanya dihadiri oleh warga Jakarta saja.

Salah satunya, Ari Pratama Putra, pemuda 23 tahun ini datang bersama rombongannya langsung dari Sukabumi demi memberikan dukungan langsung kepada Prabowo-Sandiaga.

"Ada 50 orang (dalam rombongan). Sewa satu bus," kata Ari. Menurut Ari dan rekan-rekannya, tidak ada iming-iming apapun dari panitia kampanye kepada mereka.

"Kita biaya sendiri, patungan. Gak ada diiming-imingi apapun. Murni mendukung Prabowo jadi presiden," katanya.

Secara pribadi, Ari menyayangkan sikap Prabowo yang dirasa kurang menyapa umat agama lain yang turut hadir dalam kampanye akbar tersebut.

"Sebenarnya soal Prabowo yang pembukaan, di sini ada umat-umat yang lain juga, Kristen, Budha, kurang disapa," kata Ari. "Mestinya kalau pengen menang kan, sapa gitu," lanjutnya.

Ari mengatakan, dia datang ke kampanye ini untuk mendukung dan mengikuti keputusan Ijtima Ulama yang memilih Prabowo dan Sandiaga sebagai RI 1 dan RI 2 nantinya.

Baca Juga: [LINIMASA] Kampanye Akbar Prabowo-Sandi Putihkan Gelora Bung Karno

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya