Kubu Jokowi Menunggu Langkah Konkret Prabowo Subianto

Ada langkah konkretnya gak ya?

Jakarta, IDN Times – Kubu Joko 'Jokowi' Widodo menyampaikan keinginan untuk mendengar langkah konkret yang akan dilakukan Prabowo Subianto terkait isu yang dijadikan tema debat kedua capres 2019. Relawan Jokowi Rimbawan, Diah Suradiredja menyampaikan hal tersebut di kantor IDN Times, Palmerah, Jakarta Barat pada Minggu (17/02).

“Kita nunggu juga nih apa yang akan dilakukan (Prabowo),” kata Diah.

Debat capres kedua kali ini megangkat tema kebijakan di bidang energi, pangan, sumber daya alam, infrastruktur, dan lingkungan hidup. Debat kedua ini hanya diikuti kedua kandidat calon presiden (capres) 2019, Jokowi dan Prabowo, tanpa para wakil capres.

Prabowo, diharapkan para pendukung kubu Jokowi, untuk menyebutkan langkah konkret yang akan diambil ke depannya. "Tapi gak keluar (langkah konkretnya),” kata Diah.

Menurut Diah, Prabowo tidak menyebutkan sama sekali langkah konkret yang akan diterapkan jika terpilih nantinya. Padahal, menurut Diah, topik pada debat kedua ini menjadi salah satu momen yang baik bagi kubu Prabowo untuk memaparkan langkah strategis yang akan diambil jika berkuasa. "Bukan hanya sekedar retorika-retorika," imbuhnya.

Baca Juga: Debat Kedua, Prabowo Tanpa Data? Ini Kata BPN 

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya