Polisi Temukan Mobil Korban Pembunuhan Sekeluarga di Cikarang

HS diduga membawa mobil korban ke kontrakannya.

Jakarta, IDN Times - Polisi menemukan mobil jenis Nissan X Trail yang hilang di rumah korban pembunuhan sekeluarga di Bekasi pada Rabu (14/11). Penemuan ini merupakan hasil kerja sama anggota gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi Kota. 

"Satu mobil warna silver berplat nomor B-1075-UOQ telah ditemukan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, seperti dikutip Antara, Kamis (15/11). 

1. Ditemukan di garasi kontrakan

Polisi Temukan Mobil Korban Pembunuhan Sekeluarga di CikarangDok. IDN Times

Argo mengatakan, polisi menemukan mobil tersebut di garasi kontrakan di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu kemarin. Saat ini, petugas Inafis Polda Metro Jaya dan Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri sedang memeriksa kendaraan tersebut. 

Seorang saksi berinisial HS diduga membawa kendaraan milik Diperum Nainggolan yang menjadi korban dalam peristiwa pembunuhan sadis tersebut. 

2. HS diduga bawa mobil korban

Polisi Temukan Mobil Korban Pembunuhan Sekeluarga di CikarangIDN Times/Fitang Budhi

Anggota Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi Kota memeriksa intensif saksi berinisial HS yang diduga membawa kendaraan yang hilang dari rumah korban pembunuhan sekeluarga Diperum Nainggolan.  

"Diperiksa intensif," kata Argo. 

Polisi memeriksa pria berinisial HS itu usai menemukan kendaraan Nissan X Trail warna silver bernomor B-1075-UOG di garasi kontrakan kawasan Cikarang. Diduga HS yang membawa mobil tersebut dari rumah korban ke lokasi keberadaan mobil itu. 

3. 12 saksi diperiksa

Polisi Temukan Mobil Korban Pembunuhan Sekeluarga di CikarangIDN Times/Fitang Budhi

Selain memeriksa HS, penyidik memeriksa 12 orang saksi dari pihak keluarga maupun tetangga korban Diperum Nainggolan. 

Sebelumnya, satu keluarga yang terdiri satu pasangan suami istri yakni Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), serta dua anaknya, Sarah Boru Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7) ditemukan meninggal dunia akibat pembunuhan. 

Para korban tergeletak di rumahnya Jalan Bojong Nangka RT 2 RW 7 Pondok Melati Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/11) pagi.

Baca Juga: Boneka Teddy Bear, Saksi Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya