[UPDATE]: Lagi, 26 Kantong Jenazah Korban Lion Air Tiba di RS Polri

Jenazah AKBP Mito diserahkan pada keluarga

Jakarta, IDN Times - Hingga hari ini, Selasa (6/11) Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur menerima tambahan kantong jenazah. Terdapat 26 kantong jenazah tambahan yang diterima RS Polri sejak Senin (5/11) malam.

Pihak RS Polri masih terus bekerja untuk mengidentifikasi body part atau bagian tubuh korban yang diserahkan dalam kantong jenazah. Identifikasi dilakukan berdasarkan data ante mortem dan sampel DNA yang sudah dikumpulkan sebelumnya.

1. Total kantong jenazah menjadi 163 kantong

[UPDATE]: Lagi, 26 Kantong Jenazah Korban Lion Air Tiba di RS PolriANTARA FOTO/Reno Esnir

Sejak Senin (5/11) malam hingga pagi ini (6/11), terdapat 26 kantong jenazah tambahan yang tiba di RS Polri. Angka ini membuat total kantong jenazah yang sudah tiba di RS Polri sebanyak 163 kantong jenazah.

"Jumlah data post mortem sebanyak 163 kantong jenazah. Post mortem dari DNA 429 sampel," kata Vice DVI Commander, Kombes Pol Triaqan Marsudi hari ini (6/11).

Baca Juga: FOTO: Taburan Bunga dan Untaian Doa untuk Korban Lion Air JT 610

2. Sudah 27 jenazah teridentifikasi

[UPDATE]: Lagi, 26 Kantong Jenazah Korban Lion Air Tiba di RS PolriIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Tim DVI RS Polri telah berhasil mengidentifikasi total 27 jenazah korban penumpang pesawat Lion Air JT 610. "Teridentifikasi 27 individu yang terdiri dari perempuan 9 penumpang dan laki-laki 18 penumpang," kata Triawan.

Jenazah yang sudah teridentifikasi dikembalikan oleh pihak RS Polri kepada keluarga korban. Pada Senin (5/11) malam, 13 jenazah korban berhasil diidentifikasi dan diserahkan kembali ke keluarga korban.

3. Jenazah AKBP Mito diserahkan kepada keluarga

[UPDATE]: Lagi, 26 Kantong Jenazah Korban Lion Air Tiba di RS PolriIDN Times/Indiana Malia

Salah satu korban pesawat Lion Air JT 610 merupakan anggota kepolisian Polda Bangka Belitung. Korban atas nama AKBP Mito berhasil diidentifikasi tim DVI RS Polri.

Dokumen kematian Mito telah diserahkan dan diterima perwakilan keluarga pada Senin (5/11) malam. Jenazah kemudian dijemput keluarga pada Selasa (6/11) ketika istri Mito tiba di Jakarta dari Bangka Belitung.

Baca Juga: KRI Banda Aceh Bawa Bagian Pesawat Lion Air JT 610

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya