Emil Dardak: Saat Curhat dengan Ibu Ani, Beliau Bisa Cairkan Suasana

Emil menyambut jenazah Ibu Ani di Lahud Halim Perdanakusuma

Jakarta, IDN Times - Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak hadir dalam upacara penyambutan jenazah Ani Yudhoyono di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta malam ini, Sabtu (1/6). Emil mengungkapkan rasa dukanya yang mendalam atas wafatnya Ibu Negara Republik Indonesia 2004-2014.

"Sangat berduka dan mendoakan betul beliau khusnul khotimah. Banyak membuat perasaan kita campur aduk ketika mengetahui beliau pulang ke rahmatullah," ujar Emil sesaat tiba di Pangakalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Emil menceritakan kenangannya bersama Ibu Ani ketika dirinya mendapat dukungan penuh ketika maju menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur. Dalam kondisinya yang tengah sakit, Bu Ani tidak lupa memberikan ucapan selamat atas kemenangan Emil di Pilgub Jawa Timur serta tidak lupa meminta maaf karena tidak bisa hadir saat pelantikan.

"Sosok yang tenang, saat curhat dengan Bu Ani beliau memberi komentar dan bisa mencairkan suasana. Jika ga ada Bu Ani mungkin akan terasa tegang. Apalagi tekanan Pilgub sangat tinggi," ungkapnya mengingat kenangan dengan Bu Ani.

Baca Juga: Jokowi akan Pimpin Upacara Pemakaman Ani Yudhoyono

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya