Comscore Tracker

[BREAKING] Simpatisan Rebutan Sentuh Rizieq Shihab di Terminal 3

Rizieq dikawal ketat oleh aparat saat keluar dari Terminal 3

Tangerang, IDN Times - Rizieq Shihab akhirnya keluar dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, setelah terbang dari Bandara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah, Arab Saudi menggunakan pesawat Saudia Airlines dengan nomor penerbangan SV816.

Rizieq keluar dari pintu Kedatangan Internasional Terminal 3 sekira pukul 09.30 WIB, Selasa (10/11/2020), disambut oleh massa yang telah menanti kedatangan imam besar FPI tersebut sejak tadi malam.

Mengenakan baju gamis putih, sorban putih, serta masker medis, Rizieq Shihab keluar dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian, TNI, hingga Aviation Security.

Rizieq sempat melambaikan tangan kepada para simpatisan. Meski begitu, ia sempat ditarik dan terdorong lantaran massa yang berebut ingin menyentuh Rizieq.

Meski simpatisan dari ormas FPI telah membuka jalan agar Rizieq Shihab bisa langsung menuju kendaraan untuk selanjutnya ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Barat, namun simpatisan tetap merangsek masuk agar bisa menyapa secara langsung Rizieq.

Terlihat, Rizieq didampingi pula oleh para petinggi FPI dan PA 212 seperti Haikal Hasan, Ketum FPI Sabri Lubis, Sekum FPI Munarman, tampak pula Habib Hanif Alatas, Ketum PA 212 Slamet Ma'arif hingga Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin.

Baca Juga: Massa Sambut Rizieq di Bandara, Ingat Pesan Mahfud MD: Jangan Rusuh!

Topic:

  • Dwifantya Aquina
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya