Gerindra Sebut Prabowo-Puan Bakal Berkuda Bareng di Hambalang

Gerindra bakal sambut Puan Maharani

Jakarta, IDN Times - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkap bakal diadakannya pertemuan antara Ketum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Dasco mengatakan, dua elite politik itu bakal bersilaturahmi sambil berkuda di Hambalang, Jawa Barat.

1. Gerindra bakal sambut Puan Maharani

Gerindra Sebut Prabowo-Puan Bakal Berkuda Bareng di HambalangKetua DPR Puan Maharani menjajal jet tempur T-50i Golden Eagle di Halim Perdanakusuma pada Selasa, 5 Oktober 2021 (Dokumentasi tim media Puan Maharani)

Dasco mengaku, pihaknya akan menyambut Puan Maharani yang bersilaturahmi ke Prabowo Subianto. Dia juga memastikan acara berkuda itu akan dilaksanakan karena pertemuan dilakukan di Hambalang.

“Tentunya sebagai tuan rumah kami pasti akan menyiapkan dengan sebaik-baiknya. Kemudian akan ada acara berkuda, ya memang kan tempatnya Pak Prabowo di Hambalang itu ada kuda-kuda yang banyak, dan sayang sekali kalau kemudian enggak dicoba,” kata Dasco di Senayan, Kamis (1/9/2022).

Baca Juga: PDIP soal Duet Prabowo-Puan: Kita Tunggu Minggu Depan

2. Belum tahu materi pembahasan

Gerindra Sebut Prabowo-Puan Bakal Berkuda Bareng di HambalangDok.IDN Times/Istimewa

Wakil Ketua DPR RI ini mengaku, belum mengetahui apa materi pembahasan yang akan dibicarakan oleh dua tokoh politik tersebut. Kendati begitu, kunjungan politik Puan Maharani tetap akan disambut baik.

“Kalau soal pembahasan kita enggak tahu karena agenda pembahasan ya kita belum bicarakan. Tapi yang pasti di situ kan kita menerima kunjungan safari politik dengan Mbak Puan,” ucapnya.

Baca Juga: Duet Prabowo-Puan di 2024 Terbuka, Gerindra: Kita Hormati Muhaimin

3. Gerindra-PDIP sempat gagal bertemu

Gerindra Sebut Prabowo-Puan Bakal Berkuda Bareng di HambalangPresiden Jokowi dan Megawati tiba di Rakernas PDIP, Sekolah Partai DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. (dok. PDIP)

Dasco mengatakan, sebelumnya Gerindra dan PDIP sempat menjadwalkan waktu pertemuan. Namun karena ada suatu halangan, kedua partai tersebut akhirnya tidak jadi bertemu.

"Kemarin ada halangan, sehingga belum jadi (bertemu)," ujar dia pada awal pekan lalu.

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya