Sekber Ingin Prabowo-Jokowi Terus Pimpin Indonesia 2024 

Prabowo-Jokowi diduetkan untuk Pemilu 2024

Jakarta, IDN Times — Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Jokowi baru saja mengadakan funwalk di Bundaran HI, Jakarta pada Minggu (31/7/2022) pagi ini. Sebanyak 30 orang mengikuti funwalk dari berbagai lapisan masyarakat.

Ketua Koordinator Sekber Prabowo-Jokowi, Ghea G, mengatakan jalan santai hari ini merupakan kegiatan ‘pemanasan’ sebelum pihaknya melakukan program kerja selanjutnya.

1. Sekber ingin Prabowo-Jokowi terus lanjutkan kepemimpinan

Sekber Ingin Prabowo-Jokowi Terus Pimpin Indonesia 2024 Deklarasi Prabowo Subianto sebagai capres dan Joko Widodo sebagai cawapres (Dokumentasi Sekber Prabowo dan Jokowi)

Ghea mengatakan, pihaknya mencari generasi muda yang menginginkan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Presiden Joko “Jokowi” Widodo untuk melanjutkan pemerintahan.

“Di sini kita mengumpulkan muda-mudi Indonesia bangsa yang menginginkan Pak Prabowo dan Pak Jokowi untuk melanjutkan pembangunan serta kepemimpinan mereka dalam memajukan Indonesia yang lebih baik lagi,” kata Ghea.

2. Sekber akan buat acara Prabowo-Jokowi lebih meriah

Sekber Ingin Prabowo-Jokowi Terus Pimpin Indonesia 2024 Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Ghea juga mengatakan ke depannya, pihaknya bakal menyiapkan agenda jalan santai yang lebih meriah. Sejauh ini, Ghea mengaku baru memilih Jakarta untuk tempat lokasi agenda Sekber.

Meski demikian, pihaknya juga menyiapkan beberapa perwakilan di daerah untuk melanjutkan dukungan Prabowo-Jokowi di tahun mendatang.

“Untuk hari ini termasuk yang pertama kali untuk funwalk, tapi kalau deklarasi kita sudah pernah di Jetski kafe, nah nanti prokernya kita akan ada funwalk seperti ini lagi yang lebih meriah. Karena ini kan baru pemanasan, nanti ke depannya baru betul-betul acara sebenarnya,” ujar Ghea.

3. Sekber ingin Prabowo-Jokowi maju di Pilpres 2024

Sekber Ingin Prabowo-Jokowi Terus Pimpin Indonesia 2024 Jokowi dan Prabowo (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

Sebelumnya Sekber akan menggelar funwalk dalam rangka deklarasi dukungan calon presiden dan wakil presiden untuk Pemilu 2024.

Ghea mengaku pihaknya menilai Prabowo-Jokowi sangat baik diduetkan sebagai pasangan capres-cawapres 2024 karena memiliki pengalaman dalam memimpin bangsa.

“Sekretariat Bersama Prabowo-Jokowi untuk pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada Pemilu 2024 karena meyakini bahwa pemerintahan Presiden Jokowi sangat baik oleh karena itu pantas untuk dilanjutkan kembali,” ujarnya.

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya