Budi Arie Tiba di Istana dan Siap Dilantik Jadi Menkominfo

Budi sudah siap bertugas

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo akan melantik menteri dan wakil menteri, Senin (17/7/2023). Pelantikan diagendakan pukul 09.00 WIB di Istana Negara, Jakarta.

Pantauan IDN Times, Budi Arie Setiadi tiba di Istana Kepresidenan Jakarta sekitar pukul 08.00 WIB. Budi mengaku siap menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo).

"Kan kami harus siap ditugaskan di mana," ujar Budi.

Budi hadir di Istana Kepresidenan bersama istri dan anaknya. Dia mengaku mendapat arahan dari Presiden Jokowi untuk menjadi Menkominfo pekan lalu.

"Ya pekan lalu, tunggu saja jangan mendahului presiden," ucap dia.

Saat ini, Budi Arie masih menjabat Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. Dia juga ditemani oleh Paiman Raharjo yang disehut akan menjadi penggantinya sebagai Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Selain itu, Rosan Roeslani yang dikabarkan akan menjabat sebagai Wakil Menteri BUMN juga sudah tiba. Kemudian, Gandi Sulistiyanto pukul 08:17 WIB sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden.

Kemudian, Neza Patria datang bersama istrinya pada pukul 08:20 WIB. Dia dikabarkan akan dilantik sebagai Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika mendampingi Budi Arie.

Topik:

  • Satria Permana
  • Retno Rahayu

Berita Terkini Lainnya