Didukung 3 Presiden, Prabowo: Feeling Saya Pak Harto-Bung Karno juga

Prabowo sebut dia didukung SBY dan Gus Dur

Jakarta, IDN Times - Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, menceritakan dirinya didukung oleh didukung oleh tiga Presiden RI. Hal itu Prabowo sampaikan dalam acara Bimtek Anggota DPRD PAN Seluruh Indonesia dan Rakornas Pemenangan Pilkada Tahun 2024.

"Saya bisa belajar dari presiden-presiden sebelum saya, kan begitu, sekarang saya merasa di belakang saya ini ya kan kekuatan besar dan tersedia, tapi di balik itu saya merasa ada tiga presiden yang meng-endorse dan mendukung saya, pertama tentunya sudahlah gak usah malu-malu, Presiden Jokowi, saya dulu lawan Jokowi tapi sekarang saya bagian dari tim Jokowi dan saya didukung Jokowi, mau apa?" ujar Prabowo di Jakarta, Kamis (9/5/2024).

Prabowo mengatakan, dirinya juga mendapat dukungan dari Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hingga Presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

"Dan saya merasa, saya juga didukung oleh Presiden Gus Dur, kan beliau endorse aku terus-menerus, jadi beliau dukung saya dari dari langit, aku yakin beliau di belakang saya," kata dia.

Bahkan, Prabowo menduga dirinya juga didukung oleh Presiden pertama RI, Sukarno dan Presiden ke-2 RI, Suharto.

"Saya kira Pak Harto dukung saya juga, walaupun ada yang ngaku-ngaku bahwa seolah Bung Karno milik satu partai, tidak, Bung Karno milik seluruh rakyat Indonesia. Feeling saya kayaknya beliau dukung saya juga, yang saya perjuangkan apa yang beliau cita-citakan, Indonesia berdiri di atas kaki kita sendiri," imbuhnya.

Baca Juga: Prabowo: Beri Waktu 4 Tahun, Kita Buktikan Bawa Kebaikan untuk Rakyat

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya