Comscore Tracker

Farel Goyang Istana dengan Ojo Dibandingke, Prabowo dan Tamu Joget

Bahkan, Ibu Negara Iriana ikut berjoget

Jakarta, IDN Times - Penyanyi cilik Farel Prayoga yang sedang viral di media sosial, diundang menjadi salah satu orang yang bernyanyi di upacara detik-detik proklamasi HUT ke-77 Republik Indonesia, yang berlangsung di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022). Farel bernyanyi dalam sesi hiburan.

Lagu yang dibawakan bocah kelas 6 SD itu bergenre campur sari. Presiden Joko "Jokowi" Widodo yang sudah bersalaman dengan para pejabat, kembali duduk setelah mendengarkan suara Farel yang enak didengar.

Farel menyanyikan lagu campur sari berjudul "Ojo Dibandingke". Mendengar lirik percintaan yang dibawakan Farel, Jokowi pun tertawa.

Bahkan, Ibu Negara Iriana Joko Widodo tak kuasa menahan irama musik dan ikut bergoyang di atas podium.

Farel Goyang Istana dengan Ojo Dibandingke, Prabowo dan Tamu JogetReaksi Presiden Jokowi saat Farel Prayoga nyanyikan lagu Ojo Dibandingke di Istana Merdeka pada Rabu (17/8/2022). (youtube.com/Sekretariat Presiden)

Tamu undangan yang tadinya duduk di kursi masing-masing bahkan berdiri untuk bergoyang.

Usai lagu "Ojo Dibandingke" dinyanyikan Farel, para tamu undangan meminta dinyanyikan ulang. Jokowi kemudian meminta agar menyanyikan lagu "Joko Tingkir".

Namun, setelah beberapa saat, artis Indra Bekti memohon izin lagu yang dinyanyikan kembali yakni "Ojo Dibandingke".

Di sesi kedua ini, suasana semakin heboh. Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan sejumlah tamu undangan meninggalkan kursi mereka, mendekat ke Farel dan bergoyang.

Farel yang semula berdiri sendiri ketika bernyanyi, dikelilingi banyak orang yang ikut bergoyang. Farel pun sukses menghibur dan "menggoyang" Istana Merdeka di hari spesial RI ini.  

Baca Juga: 14 Jet Tempur TNI AU Mengangkasa Bentuk Formasi 77, Bikin Kagum Jokowi

Topic:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya