Isu Ijazah Palsu, Gibran: Gak Percaya? Saya Belikan Tiket Singapura

Gibran janji bawa ijazahnya untuk ditunjukkan

Jakarta, IDN Times - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka kembali menegaskan kalau ijazahnya tidak palsu. Hal itu dia jawab di acara perayaan HUT ke-13 tahun Mata Najwa, Minggu (19/11/2023).

Ketika itu, Najwa Shihab menampilkan foto wisudanya. Gibran mengatakan, foto yang ditampilkan itu adalah ketika ia bersekolah di Orchid Park Secondary School, Singapura.

"Ini baru lulus, ini di Singapura. Oh ya, ini fotonya lagi dipermasalahkan dua tokoh, masalah fotonya editan, sama ijazahnya palsu," ujar Gibran, Minggu (19/11/2023).

Gibran kemudian menantang pihak yang mengeluarkan isu tersebut untuk menguji keaslian ijazahnya. Dia pun ingin membelikan tiket pesawat agar orang yang membuat isu tersebut mengecek langsung ke Singapura.

"Gak apa-apa, teman media seperti biasa jam 07.00 WIB pagi, di Balai Kota (Solo), entar saya bawain ijazah saya, dicek saja asli atau gak," kata dia.

"Kalau gak percaya, saya belikan tiket ke Singapura, ke sekolah, ini dipermasalahkan soalnya," imbuhnya.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang. 

Baca Juga: Gibran Rakabuming soal Ijazah: Gak Ada yang Palsu

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya