Jokowi Beri Ruang Masuknya Program Prabowo-Gibran pada RAPBN 2025

Jokowi ingin Prabowo-Gibran langsung bekerja usai dilantik

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo memberi dukungan penuh terhadap pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, yang akan dimulai pada 20 Oktober 2024. Jokowi juga memberikan ruang terhadap masuknya program Prabowo-Gibran pada Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2025.

"Presiden Jokowi akan mendukung dan menyiapkan masuknya program-program unggulan presiden dan wakil presiden terpilih dalam RKP (rencana kerja pemerintah) dan RAPBN 2025, termasuk yang bisa segera dieksekusi pasca 20 Oktober 2024, setelah presiden dan wakil presiden dilantik," ujar Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana, kepada jurnalis, Kamis (25/4/2024).

"Semangatnya adalah mengawal keberlanjutan pembangunan untuk mewujudkan Indonesia maju yang telah diletakkan fondasinya oleh Presiden Jokowi," sambungnya.

Ari mengatakan, Jokowi berharap Prabowo-Gibran bisa langsung bekerja setelah dilantik pada 20 Oktober 2024.

"Presiden Jokowi berharap pemerintahan baru yang dipimpin presiden dan wakil presiden terpilih langsung bisa bekerja setelah dilantik pada 20 Oktober 2024," kata dia.

Baca Juga: Jokowi Dukung Prabowo-Gibran Rangkul Lawan Politik Usai Pilpres 2024

Baca Juga: Prabowo Inisiatif Minta Bertemu Jokowi di Istana Semalam

Baca Juga: Usai Bertemu Prabowo, PKB Bakal Dikunjungi Elite PKS Malam Ini

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya