Comscore Tracker

Pengacara Brigadir J Sarankan Istri Ferdy Sambo Didampingi Psikiater

Sudah sebulan istri Ferdy Sambo masih trauma

Jakarta, IDN Times - Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi disebutkan hingga kini masih mengalami trauma. Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, menyarankan Putri didampingi psikiater, bukan psikolog.

"Pertama saya katakan, Ibu Putri tidak akan sembuh kalau dia hanya diberikan psikolog, dia harus diberikan dokter psikiater, supaya dia diberikan obat supaya dia tidak depresi, supaya jiwanya agak tenang atau sehat, kalau psikolog dia akan balik terus," ujar Kamaruddin dalam wawancara dengan Metro TV, Selasa (9/8/2022).

Kamaruddin juga menyarankan, psikolog yang selama ini mendampingi Putri juga diganti. Sebab, kasusnya sudah berjalan satu bulan, tapi belum ada perubahan dari Putri.

"Dan perlu juga diganti psikolognya, kemudian kenapa Ibu Putri saksi kunci, karena dia pusaran dari permasalahan ini yaitu Ferdi Sambo mengatakan, Ibu Putri ini kan katanya dilecehkan atau ada kekerasan seksual, atau ada percobaan. Ada tiga tuduhan itu, kekerasan, dilecehkan dan atau percobaan (pelecehan) yang mana yang betul-betul terjadi, kan kita gak tahu," ucap dia.

Lebih lanjut, Kamaruddin mengatakan, berdasarkan keterangan terbaru Bharada E, peristiwa dugaan pelecehan seksual tersebut tidak ada.

"Di sisi lain, Bharada E sudah mengganti keterangannya, kalau itu tidak ada (dugaan pelecehan seksual), yang ada hanyalah di bawah itu sudah ada Bapak Ferdi Sambo pegang senjata, jadi ada perkembangan terus mengarah apa yang saya terangkan dulu, yang dulu mereka semua melawan saya, sekarang sudah mulai mengarah kepada apa yang saya terangkan," kata dia.

Diketahui, Kapolri sore ini akan mengumumkan tersangka baru dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Polisi telah menetapkan dua tersangka, yakni Bharada E dan Brigadir RR.

Baca Juga: Pengacara Brigadir J: Perempuan yang Muncul di Mako Brimob Bukan Ibu P

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya