Pesan Prabowo ke Parpol Oposisi: Gak Apa-Apa, Asal Jangan Ganggu

"Yang tidak mau diajak kerja sama, tidak apa-apa."

Jakarta, IDN Times - Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, menyinggung partai politik (parpol) yang tak mau diajak bergabung ke pemerintahannya. Prabowo mengaku tak masalah apabila ada parpol yang memilih oposisi.

"Saya akan berjuang terus bersama semua kekuatan yang mau diajak kerja sama. Yang tidak mau diajak kerja sama, tidak apa-apa," ujar Prabowo dalam acara Bimtek Anggota DPRD PAN Seluruh Indonesia dan Rakornas Pemenangan Pilkada Tahun 2024, di Jakarta, Kamis (9/5/2024).

"Kalau ada yang mau nonton dipinggir jalan, silakan jadi penonton yang baik. Tapi kalau sudah tidak mau diajak kerja sama, ya jangan mengganggu. Orang lagi pada mau kerja kok. Kita mau kerja, kita mau kerja, kita mau amankan kekayaan bangsa Indonesia," sambungnya.

Prabowo menegaskan, pemerintahannya berupaya menghilangkan kelaparan di Indonesia. Dia menegaskan, tak boleh ada anak di Indonesia yang menangis karena kelaparan.

"Kita mau hilangkan kelaparan. Tidak boleh ada orang Indonesia tang lapar, tidak boleh ada anak-anak yang menangis karena tidak makan. Tidak boleh," ucap Prabowo.

Baca Juga: Didukung 3 Presiden, Prabowo: Feeling Saya Pak Harto-Bung Karno juga

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya