Seloroh Ganjar ke Jusuf Kalla: Kalau Bapak Mau Dukung Saya juga Boleh

Jusuf Kalla mengaku tak bisa ikut dalam politik praktis

Jakarta, IDN Times - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut Tiga, Ganjar Pranowo bersilaturahmi dengan Wakil Presiden Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK). Usai pertemuan, JK menyampaikan kepada semua pihak untuk saling menghargai perbedaan politik.

"Kita bisa berbeda, berbeda pilihan politik, tapi kita tidak berbeda dalam pilihan negara. Nah itu yang paling penting," ujar JK di kediamannya, kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (19/11/2023).

Dalam kesempatan itu, Ganjar kemudian berseloroh kepada JK. Ganjar mempersilakan apabila JK hendak mendukungnya pada Pilpres 2024.

"Tadi beliau sampaikan, pilihan boleh beda dan ini rasa-rasanya pilihannya Pak JK akan beda dengan saya, tapi kalau nanti dukung saya juga boleh, Pak," ucap Ganjar sambil tersenyum.

Lebih lanjut, Ganjar mengaku tak mengajak JK dalam struktur pengurus Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud. JK juga mengaku tak bisa ikut aktif dalam politik praktis.

"Saya gak bisa, saya ini kan Ketua PMI," kata JK.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Jusuf Kalla dan Ganjar Bertemu, Ini yang Dibahas

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya