Jenazah Eril Ditemukan Tersenyum, Atalia Ungkap Rasa Harunya 

Atalia berterima kasih pada banyak pihak yang membantu

Jakarta, IDN Times - Orangtua Emmeril Kahn Mumtadz, Atalia Praratya, mengungkap rasa harunya usai jenazah sang anak ditemukan pasca 14 hari hanyut di Sungai Aare.

Atalia lantas memberi kesaksian dari apa informasi yang diterimanya soal kondisi Eril. Kata Atalia, jenazah Emmeril dalam keadaan utuh, lengkap dan bersih.

1. Atalia senang wajah sang anak tersenyum

Jenazah Eril Ditemukan Tersenyum, Atalia Ungkap Rasa Harunya Atalia dan Eril saat menikmati suasana Swiss. Foto: IG Atalia.

Yang membuatnya dia senang, wajah yang tengah menghadap kanan itu nampak tersenyum.

"Ditemukannya a Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang, membuat saya yakin seyakin yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya," kata Atalia seperti disitat dari akun Instagramnya, Jumat 10 Juni 2022.

Baca Juga: Jenazah Eril Ditemukan Utuh, Kang Emil: Alhamdulillah Wajahnya Rapi

2. Atalia kini merasa lega

Jenazah Eril Ditemukan Tersenyum, Atalia Ungkap Rasa Harunya Eril dan Atalia kompak berpose saat berkunjung di Swiss. Foto: IG Atalia.

Kini Atalia mengaku merasa lega dan hilang segala khawatir yang meliputinya sejak dua pekan terakhir.

"Hilanglah kini segala khawatir dan gundah yang selama ini kami rasakan. Dari resah kini berubah menjadi rasa syukur yang begitu dalam, karena tentu tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang hamba selain berada dalam liputan kasih sayang Allah di akhir hidupnya. Husnul khatimah.

Baca Juga: Isi Perintah Jokowi ke Kemenlu demi Kepulangan Eril

3. Berterima kasih pada banyak orang yang membantu

Jenazah Eril Ditemukan Tersenyum, Atalia Ungkap Rasa Harunya Ridwan Kamil

Pada kesempatan itu, dia pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas segala perhatian publik yang telah membantu pencarian dan kepulangan Eril.

Terima kasih pula disampaikan pada semua pihak yang turut membantu dalam proses pencarian sampai kepulangannya. Mulai dari otoritas swiss, pemerintah RI, KBRI, keluarga, sahabat dan masyarakat serta semua yang turut membantu dan mendoakan dari berbagai belahan dunia.

"Alhamdulillah. Jazakumullahu khairan katsiran. Kekuatan ikhtiar dan doa memang maha dahsyat. Mohon doa agar diberi kelancaran dalam proses pemulangan A Eril ke Indonesia," katanya.

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya