Konferensi TEDxTuguPahlawan: Saatnya Jadi Generasi Muda yang Tampil Beda!

Beda itu harus!

Anak muda harus berani tampil beda.

Ini merupakan tema milenial yang sedang digandrungi oleh generasi Indonesia saat ini. Generasi muda adalah sosok yang memiliki banyak tenaga dan kreatifitas. Tidak mau kalah dengan para bibit baru ini, generasi sebelumnya pun secara diam-diam juga telah memulai gerakan untuk menjadi berbeda. Dengan menjadi berbeda maka dunia akan selalu terlihat unik, dinamis dan luas. Menjadi berbeda berarti proaktif dalam perbedaan dan perubahan.

Konferensi TEDxTuguPahlawan: Saatnya Jadi Generasi Muda yang Tampil Beda!Sumber Gambar: ytimg.com

Tentunya setiap tokoh atau figur publik yang mengusung tema perubahan dan perbedaan pastilah memiliki mindset untuk menjadi berbeda. Maka dari itu, menjadi berbeda ini dampaknya tidak hanya terasa pada diri sendiri namun juga untuk masyarakat luas dan kepentingan bersama. Semua kreasi, emosi, ekspresi dan imajinasi adalah gabungan elemen yang penting dalam gerakan menjadi berbeda. Menjadi berbeda adalah ritme bersama generasi Indonesia saat ini.

Konferensi TEDxTuguPahlawan: Saatnya Jadi Generasi Muda yang Tampil Beda!Sumber Gambar: wahyualam.com

Untuk itulah dengan tema OUTLIERS “People Who Think Differently”, konferensi tahunan TEDxTuguPahlawan (TEDxTuguPahlawan Conference) yang bekerja sama dengan Universitas Ciputra, Surabaya akan mengajak warga Kota Surabaya dan sekitarnya untuk datang serta berbagi ide pada tanggal 21 Mei 2016 pukul 10.00 WIB. Bersama narasumber Amelia Sidik, Reggy Hasibuan, John Reinhardt, Is Yuniarto, Winston Utomo, William Utomo, Johan Ishii, Isa Anshori, Samuel Respati, Kelompok Musik Tionghoa Kemuning, Rizal Rakhmat dan Nasar Albatati kamu gak bakal rugi datang ke acara ini.

Apa keuntungan mengikuti TEDxTuguPahlawan Conference OUTLIERS?

Konferensi TEDxTuguPahlawan: Saatnya Jadi Generasi Muda yang Tampil Beda!Idntimes

Para peserta nantinya diharapkan akan bisa terinspirasi dan menelaah kembali nilai-nilai yang diajarkan di dalam lingkungan mereka. TEDxTuguPahlawan Conference merupakan sarana untuk memotivasi para peserta untuk memberikan personal meaning pada kehidupan masing-masing individu supaya mereka bisa bangga terhadap keunikan kehidupan mereka.

Konferensi TEDxTuguPahlawan: Saatnya Jadi Generasi Muda yang Tampil Beda!Sumber Gambar: googleusercontent.com

TEDxTuguPahlawan merupakan organisasi sosial yang terletak di Surabaya, Indonesia dan di bawah lisensi TED, California, Amerika Serikat. Dengan semangat “ideas worth spreading” dan “people with ideas will change the future”, TEDxTuguPahlawan berharap organisasi ini bisa menjadi katalis bagi perubahan positif, khususnya untuk masyarakat yang ada di Surabaya. Bagi kamu yang ingin bertanya lebih lanjut tentang TEDxTuguPahlawan Conference, dapat menghubungi: Bagus Berlian (Telepon : 081230543055; Email  : tedxtugupahlawan@gmail.com).

Pastikan kamu gak ketinggalan acara ini ya!

Topik:

Berita Terkini Lainnya