[BREAKING] Lion Air Tabrak Tiang di Bengkulu, Penerbangan Terganggu

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini

Jakarta, IDN Times - Pesawat Lion Air menabrak tiang lampu Bandara Fatmawati Bengkulu, sehingga sayap kiri mengalami kerusakan. Kejadian itu terjadi sore tadi sekitar pukul 18.00 WIB. 

Romidi, penumpang Batik Air yang sempat berada di Bandara Bengkulu menyebut tidak ada korban dalam insiden ini. Kendati, penerbangan pesawat yang ditumpanginya sempat terganggu, akibat terhalang pesawat Lion Air yang mengalami kecelakaan itu. 

"Setahu saya tidak ada korban jiwa, tadi saya naik ke pesawat, penumpang Lion Air turun," kata dia dalam wawancara langsung dengan CNN, Jakarta, Rabu (7/11). 

Romidi sebelumnya menyebutkan dirinya tidak mengetahui persis apakah pesawat yang mengalami kecelakaan itu melakukan penerbangan atau tidak. "Pas pesawat saya mau terbang, pesawat Lion Air diparkirkan, saya gak tahu apakah diterbangka atau tidak." 

Dia mengaku pesawat Batik Air yang ditumpanginya itu sempat mengalami penundaan sekitar satu jam di Bandara Fatmawati. Namun, ia kini sudah tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. 

Baca Juga: [BREAKING] Lagi, Pesawat Lion Air di Bengkulu Tabrak Tiang Listrik

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya