Comscore Tracker

Airlangga Sebut Elektabilitas Terus Naik karena Ada Baliho Wajahnya

Airlangga ungkap Golkar akan teruskan pembangunan era Jokowi

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto berharap partainya mampu memenangkan Pemilu 2024. Dalam acara Malam Puncak Peringatan HUT ke-57 Partai Golkar, Airlangga pun menjelaskan mengapa partai berlambang pohon beringin itu harus menang Pemilu 2024.

"Bagi Partai Golkar, politik bukan hanya memperoleh kekuasaan belaka. Bagi Partai Golkar, politik merupakan sarana untuk mensejahterakan rakyat agar rakyat sehat, maju, dan sejahtera," ujar Airlangga saat memberi sambutan di acara Malam Puncak Peringatan HUT ke-57 Partai Golkar, di Kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli Murni, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (23/10/2021).

Baca Juga: Golkar Jatim Lirik Khofifah Dampingi Airlangga di Pilpres 2024

1. Airlangga sebut elektabilitasnya semakin naik karena ada balihonya

Airlangga Sebut Elektabilitas Terus Naik karena Ada Baliho WajahnyaBaliho Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Ciputat, Tangerang Selatan. (IDN Times/Ridwan Aji Pitoko)

Airlangga menambahkan Golkar merupakan partai yang memiliki ideologi karya kekaryaan dan pengawal serta pembela Pancasila. Golkar, kata dia, merupakan partai yang menjadi kekuatan demokrasi di Indonesia.

Airlangga yang juga menjabat sebagai Menko Bidang Perekonomian mengatakan, Golkar selalu berkomitmen untuk menjaga dan mempertahankan demokrasi di Indonesia. Meski Pemilu masih 3 tahun lagi, kata dia, elektabilitas Golkar terus naik.

"Alhamdulillah, tren elektabilitas Partai Golkar terus mengalami peningkatan yang signifikan. Demikian pula dengan calon Presiden dari Partai Golkar, tingkat popularitas dan elektabilitasnya sudah menunjukkan tren kenaikan," ucapnya.

"Hal ini tentu berkat kerja keras seluruh kader Partai Golkar yang telah bekerja mensosialisasikan gambar Ketua Umum Partai Golkar melalui pemasangan billboard dan media luar lainnya serta melalui media sosial," dia menambahkan.

Baca Juga: Gokil! Kaesang Parodikan Baliho Puan dan Airlangga buat Promosi

2. Airlangga sebut Golkar akan meneruskan pembangunan pemerintahan Jokowi

Airlangga Sebut Elektabilitas Terus Naik karena Ada Baliho WajahnyaANTARA FOTO/Wahyu Putro A.

Airlangga mengatakan, Golkar memiliki visi untuk mensejahterakan masyarakat. Partai yang berlogo pohon beringin ini, sambungnya, akan melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan Presiden Joko "Jokowi" Widodo.

"Apa yang telah diletakkan fondasi pembangunannya oleh Pemerintahan Jokowi selama dua periode ini akan terus kita lanjutkan," ujarnya.

Baca Juga: Golkar Larang Kadernya ke Luar DKI Selama HUT ke-57 Partai

3. Klaim dapat capaian besar di Pilkada 2020, Airlangga yakin Golkar bisa rebut kemenangan di Pemilu 2024

Airlangga Sebut Elektabilitas Terus Naik karena Ada Baliho WajahnyaKetua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto [nomor tiga dari kiri]. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

Dia pun yakin Golkar bisa memenangkan Pemilu 2024. Sebab pada Pilkada 2020 lalu, dia menyebut Golkar berhasil meraup kemenangan 62 persen. Capaian ini, kata Airlangga, mengalahkan partai-partai lainnya.

"Menuju enam dekade Partai Golkar, kita harus torehkan sejarah bahwa Partai Golkar akan kembali merebut kemenangan dalam pemilihan Presiden, pemilihan legislatif dan Pemilihan Kepala daerah," kata Airlangga.

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya