[BREAKING] Pengelola: Insiden di Mal Margo City Depok Bukan karena Aksi Terorisme

Sebagian bangunan Mal Margo City Depok ambruk

Jakarta, IDN Times - Pengelola Margo City Reza Ardianda memastikan, insiden ambruknya sebagian bangunan Mal Margo City di Depok, Jawa Barat pada Sabtu (21/8/2021) sore, bukan karena tindakan terorisme. Saat ini, tim dari internal Margo City tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden tersebut.

"Tim kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut lagi, apa yang menjadi penyebab kejadian tersebut. Tapi bisa kami pastikan bahwa ini bukan merupakan tindakan terorisme atau kriminalisme seperti yang tersebar di luar," ujar Reza dalam keterangan resminya.

Reza menyebut, insiden tersebut terjadi di Margo prominet area sisi kanan, dan dampak dari insiden ini paling besar dirasakan oleh Marugame Udon. Dia juga mengonfirmasi, sejauh ini tidak ada laporan korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Semua korban yang terkena dampak dari kejadian ini sudah dibawa ke rumah sakit dan dalam keadaan sadar, akan kami update lagi (jumlah korban)," ujar Reza.

Saat ini, polisi dari Polres Metro Kota Depok tengah melakukan berbagai tindakan pengamanan di lokasi, termasuk mengamankan empat korban luka-luka. Para korban sudah mendapatkan penanganan di Rumah Sakit Bunda dan Rumah Sakit Universitas Indonesia (RS UI).

Sebagian bangunan Mal Margo City di kawasan Jalan Raya Margonda, Depok, ambruk. Insiden ini terjadi pada Sabtu sore sekitar pukul 17.04 WIB. Terlihat plafon di bagian sentral Margo City, dekat restoran Marugame Udon, rusak parah.

Baca Juga: [BREAKING] Kronologi Insiden Margo City: Warga Sempat Dengar Ledakan

Topik:

  • Sunariyah
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya