Comscore Tracker

Resmi Menikah, Di Sinilah Pangeran Harry & Meghan Markle akan Tinggal

Pengantin baru itu nantinya akan bertetangga dengan Kate dan William

Kensington Palace, IDN Times - Tak banyak yang tahu, di mana saja anggota Royal Family tinggal. Tak hanya di Istana Buckingham saja, para anggota Royal Family mendapat tempat di beberapa bagian dari Kastil Inggris. Satu di antarnya di daerah Istana Kensington.

Nantinya, bagian Istana Kensington akan menjadi tempat tinggal pengantin yang baru saja menikah, yaitu Duke & Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle.

1. Mereka akan menempati Nottingham Cottage, yang merupakan bagian dari Kensington palace

Resmi Menikah, Di Sinilah Pangeran Harry & Meghan Markle akan Tinggalcoverstory.gr

Nottingham Cottage adalah tempat yang terkecil di komplek Kensington Palace. Nottingham Cottage hanya memiliki 2 kamar tidur yang dibangun pada abad ke-17. Tempat itu dirancang oleh Sir Christoper Wren dan memiliki sebuah kebun kecil di depannya.

Sebelumnya rumah itu ditempati oleh Duke & Duchess of Cambridge selama 2,5 tahun sebelum pindah ke rumah yang lebih besar dengan 20 kamar.

Rumah tersebut memiliki luas sekitar 1300 meter persegi, dilengkapi dengan 2 kamar tidur, sebuah kamar mandi dan sebuah kebun kecil.

2. Rumah tersebut tentunya sudah tak asing lagi bagi kedua pengantin baru, karena memang sebelumnya Pangeran Harry telah menempatinya

Resmi Menikah, Di Sinilah Pangeran Harry & Meghan Markle akan Tinggaltime.com

Nottingham Cottage merupakan tempat spesial bagi mereka berdua karena di situlah proses lamaran Pangeran Harry kepada Meghan Markle dilakukan. Rumah Meghan di Toronto juga memiliki nuansa yang sama, minimalis, namun tetap berkelas.

Kabarnya nanti Meghan dan Harry akan melakukan perombakan terhadap rumah tersebut, sama seperti Kate dan William dulu.

3. Siapa yang memiliki rumah itu sebelumnya?

Resmi Menikah, Di Sinilah Pangeran Harry & Meghan Markle akan Tinggalpinterest.com

Raja William III dan Ratu Mary II membeli Nottingham Cottage dari sekretaris negara, Daniel Finch, the Earl of Nottingham, sebesar 20 ribu pound sterling pada 1689. Kemudian rumah tersebut direnovasi kembali oleh Christoper Wren, arsitek sama yang juga membangun St Paul's Cathedral.

Rumah tersebut juga merupakan tempat tinggal saudara Putri Diana, Lady Jane Fellowes dan suaminya Sir Robert Fellowes, mantan sekretaris Ratu Elizabeth. Sekretaris privat Duke of Edinburgh, Brigadier Sir Miles Hunt-Davis juga tinggal di rumah tersebut.

Ketika Kate dan William menempati rumah tersebut, mereka juga membawa Pangeran George ke situ selama beberapa bulan sebelum akhirnya pindah ke Apartement 1A, di mana Putri Margaret pernah tinggal.

Sejak saat itu tak banyak perubahan yang dilakukan di rumah tersebut.

4. Bagaimana nanti kehidupan Meghan Markle sebagai seorang anggota Royal Family yang baru?

Resmi Menikah, Di Sinilah Pangeran Harry & Meghan Markle akan Tinggalnews.com.au

Memulai kehidupannya sebagai seorang royal, ia akan selalu dikelilingi oleh banyak pelayan untuk mempersiapkan segala kebutuhannya. Ratu Elizabeth juga akan meminjaminya mahkota miliknya yang berharga, dan mempersiapkan penata busana pribadi yang akan mengurus semua busana yang dikenakan Meghan.

Belum diketahui berapa orang yang akan dipekerjakan untuk membantu pasangan Duke & Duchess of Sussex ini. Namun keluarga The Cambridges diketahui memiliki seorang pembantu berkebangsaan Italia bernama Antonella Fresolone, yang telah bekerja untuk Ratu Elizabeth selama 13 tahun.

Sebagai anggota Royal Family yang baru, Meghan akan memiliki bodyguard pribadi yang akan selalu menemaninya 24/7 (24 jam tujuh hari).

Pangeran Harry mungkin tak akan merasa ada perubahan yang berarti. Namun tentu ini akan menjadi perubahan hidup terbesar Meghan Markle.

Ice Juice Photo Verified Writer Ice Juice

A dyslexic peculiar organism capable of turning caffeine into words.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You