Comscore Tracker

Hadirkan Nuansa Tempo Dulu, Garuda Indonesia Luncurkan Vintage Flight

Penumpang Garuda bisa merasakan penerbangan era 70-an

Jakarta, IDN Times - Maskapai nasional Garuda Indonesia mulai mengoperasikan layanan penerbangan dengan mengusung tema tempo dulu yang dinamai "Garuda Indonesia Vintage Flight Experience".

Penerbangan perdana dimulai hari ini, Jumat (7/12), di nomor penerbangan GA 304 rute Jakarta-Surabaya. Seperti apa penerbangan yang membawa tema vintage atau tempo dulu tersebut?

Baca Juga: Garuda Online Travel Fair Beri Diskon Hingga 75 Persen, Liburan Yuk!

1. Terobosan baru Garuda Indonesia

Hadirkan Nuansa Tempo Dulu, Garuda Indonesia Luncurkan Vintage FlightDok. Garuda Indonesia

Penerbangan dengan tema "Garuda Indonesia Vintage Flight Experience" merupakan terobosan baru yang dibuat Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan pelayanan bagi pengguna jasa penerbangan.

Melalui layanan penerbangan "Vintage Flight" tersebut, pengguna jasa dapat merasakan pengalaman penerbangan yang berbeda melalui kehadiran atribut seperti seragam pramugari tempo dulu, dan brand livery yang mengadaptasi tema "Garuda Indonesia Classic Brand".

2. Pengguna jasa dapat merasakan nuansa penerbangan tahun 1970 sampai 1980-an

Hadirkan Nuansa Tempo Dulu, Garuda Indonesia Luncurkan Vintage FlightDok. Garuda Indonesia

Dalam penerbangan "Garuda Indonesia Vintage Flight Experience" ini, pengguna jasa dapat merasakan nuansa penerbangan di tahun 1970 sampai 1980-an, melalui kehadiran awak kabin dengan seragam klasik ciptaan perancang terkenal dari Jepang -Hanae Mori- yang digunakan pada era tersebut.

Tidak hanya itu, atribut klasik juga diterjemahkan melalui pengoperasian armada Boeing 737-800NG yang menggunakan classic livery.

3. Garuda Indonesia Vintage Flight Experience menghadirkan snack tempo dulu

Hadirkan Nuansa Tempo Dulu, Garuda Indonesia Luncurkan Vintage FlightDok. Garuda Indonesia

Tidak hanya pada atribut kru pesawat saja, nuansa vintage juga dihadirkan dalam makanan atau snack yang disediakan Garuda saat penerbangan.

"Pada vintage flight hari ini kami juga menghadirkan nuansa vintage pada inflgiht meals, dengan menghadirkan pilihan snack tempo dulu berupa "Roti Bluder" yang telah dikenal sebagai kudapan khas Madiun dari tahun 1980an," ujar Direktur Operasi Garuda Indonesia Capt Bambang Adisurya Angkasa, dalam keterangan tertulis yang diterima dari Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia M. Ikhsan Rosan, Jumat (7/12).

4. Garuda Indonesia Vintage Flight Experience diminati banyak orang

Hadirkan Nuansa Tempo Dulu, Garuda Indonesia Luncurkan Vintage FlightDok. Garuda Indonesia

Pengoperasian penerbangan Vintage Flight ini ternyata diminati banyak orang. Direktur Operasi Garuda Indonesia Capt Bambang Adisurya Angkasa yang ikut serta dalam penerbangan itu mengungkapkan, pada pengoperasian perdana layanan vintage flight ini, tingkat keterisian penumpang hingga 100 persen.

"Hal tersebut menandakan respons masyarakat yang sangat baik atas konsep "New Flight Experience" yang saat ini diperkenalkan Garuda Indonesia melalui kehadiran vintage flight tersebut," ujar Bambang. 

5. Bisa dinikmati pengguna jasa penerbangan pada periode 7-17 Desember 2018 di rute tertentu

Hadirkan Nuansa Tempo Dulu, Garuda Indonesia Luncurkan Vintage FlightDok. Garuda Indonesia

Layanan penerbangan "Garuda Indonesia Vintage Flight Experience" ini mulai dapat dinikmati pengguna jasa penerbangan pada periode 7-17 Desember 2018 pada jam tertentu, di sejumlah rute penerbangan yang dilayani Garuda Indonesia seperti rute:

1. Jakarta-Balikpapan pp I GA566 dan GA569
2. Jakarta-Surabaya pp I GA304 dan GA309
3. Jakarta-Singapura pp I GA846 dan GA847

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan penerbangan tersebut, pengguna jasa dapat menghubungi Call Center Garuda Indonesia (24 jam) di nomor 021-2351 9999 dan 0804 1 807 807. www.garuda-indonesia.com dan Twitter @IndonesiaGaruda

Baca Juga: Di Akhir Oktober Garuda Mulai Direct Flight Singapura - Tanjung Pandan

Topic:

  • Sunariyah

Just For You