Ibu Hamil Dibegal di Bekasi Saat Hendak Kerja, Diancam Pakai Celurit

Pelaku 6 orang

Jakarta, IDN Times - Seorang perempuan bernama Siska (31) menjadi korban begal di Jalan WR Supratman, Kampung Cimuning, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Selasa (8/3/2022) lalu sekitar pukul 5.00 WIB. Siska diketahui tengah hamil lima bulan.

"Kejadian singkat banget. Saya kira mau kecelakaan karena mereka mepet setir saya," kata Siska saat dikonfirmasi, Kamis (10/3/2022).

Baca Juga: Angin Kencang di Kota Bekasi Telan 1 Korban Jiwa

1. Pelaku 6 orang, Siska diancam dengan celurit

Ibu Hamil Dibegal di Bekasi Saat Hendak Kerja, Diancam Pakai CeluritIlustrasi Begal (IDN Times/Mardya Shakti)

Siska yang bekerja di salah satu rumah sakit di wilayah Kota Bekasi mengaku sempat diancam menggunakan senjata tajam oleh pelaku yang berjumlah enam orang. Siska juga didorong hingga terpental jatuh ke pinggir jalan.

"Motor kedua (pelaku) langsung dorong saya sehingga motor roboh dan saya terlempar ke pinggir jalan. Motor ketiga (pelaku) diriin motor saya dan langsung tancep. Yang bonceng dimotor pertama ngacung-acungin celurit, yang lain juga bawa tapi yang nakutin satu," jelas Siska.

2. Kondisi ibu dan kandungannya selamat

Ibu Hamil Dibegal di Bekasi Saat Hendak Kerja, Diancam Pakai Celuritilustrasi ibu hamil (IDN Times/Arief Rahmat)

Siska menjelaskan, sudah membuat laporan ke Polsek Bantargebang. Dia juga langsung memeriksa kesehatan kandungannya, yang merupakan calon anak pertamanya.

"Kemarin sudah kontrol ke dokter, saya dikasih istirahat biar dede (bayinya) engga stres. Puji Tuhan saya juga tidak ada lecet sedikit pun, saya jatuh ke tanah bekas air hujan," jelasnya.

3. Polisi buru ke-6 pelaku

Ibu Hamil Dibegal di Bekasi Saat Hendak Kerja, Diancam Pakai CeluritIlustrasi polisi (Facebook/TMC Polda Metro Jaya)

Polres Metro Bekasi Kota masih berusaha mencari keenam pelaku pembegalan ini. Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Aditira mengatakan, telah mengantongi identitas para pelaku.

"Masih proses pengejaran pelaku, nanti kalau udah ketangkap pastinya ada rilis. Udah kita kantongi nama-namanya. Pelaku kalau kita lihat CCTV jelas ada 6 orang, tiga motor," jelas Ivan saat dihubungi, Kamis (10/3/2022). 

(Reporter: Imam Faishal)

Baca Juga: LBH Jakarta: 4 Terdakwa Begal Bekasi Diduga Penuh Rekayasa

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya