Akhir Pekan, Moeldoko Pamer Quality Time bareng Cucu

Quality time tak harus pergi ke suatu tempat

Jakarta, IDN Times - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko memamerkan kegiatan akhir pekannya bersama cucu tercinta. Aktivitas akhir pekannya itu, ia bagikan melalui unggahan di akun Instagram @dr_moeldoko, pada Sabtu (21/8/2021).

"Waktu luang di akhir pekan memang paling pas dimanfaatkan untuk quality time," tulis Moeldoko.

1. Moeldoko sebut quality time tidak harus berpergian ke suatu tempat

Akhir Pekan, Moeldoko Pamer Quality Time bareng CucuMoledoko bertemu dengan Sri Sultan HB X di Kraton Jogjakarta, Jumat (2/10/2020) (IDN Times/Tunggul Damarjati)

Kemudian, Moeldoko mengatakan quality time di akhir pekan tidak harus dihabiskan dengan berpergian ke suatu tempat. Menurutnya, menghabiskan waktu bersama keluarga juga menyenangkan.

"Quality time tidak melulu tentang pergi ke suatu tempat. Bagi saya, bermain bersama cucu-cucu sembari memberi makan ikan merupakan quality time yang menyenangkan. Sederhana namun sangat bermakna," ucap Moeldoko.

"Coba diingat-ingat, kapan terakhir kali Anda menyempatkan quality time bersama keluarga?" kata dia lagi.

Baca Juga: Peringatan Terakhir! Moeldoko Kirim Somasi ke-3 ke ICW

2. Moeldoko sempat bagikan kejutan dari keluarganya saat ulang tahun

Akhir Pekan, Moeldoko Pamer Quality Time bareng CucuInstagram/dr_moeldoko

Membagikan unggahan bersama keluarganya tidak hanya dilakukan Moeldoko hari ini saja. Sebelumnya, di hari ulang tahunnya pada 8 Juli 2021, ia juga membagikan momen bahagia bersama keluarganya.

"Pagi hari tadi sebelum berangkat ke kantor. Saya mendapat kejutan dari orang-orang tercinta. Seisi rumah berkumpul untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada saya," tutur Moeldoko saat itu.

"Terima kasih kepada keluarga tercinta yang selalu memberi semangat dalam melaksanakan tugas yang diberikan kepada saya. Semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan dan umur yang panjang. Aamiin," lanjutnya.

3. Moeldoko pernah unggah temani istri belanja di supermarket

Akhir Pekan, Moeldoko Pamer Quality Time bareng CucuInstagram/dr_moeldoko

Sebelumnya, Moeldoko juga pernah memamerkan kebersamaan dengan sang istri. Mantan Panglima TNI ini membagikan unggahan saat menemani sang istri belanja di supermarket.

"Minggu yang indah. Mendampingi istri untuk berbelanja. Untuk mencari suasana baru agar tidak monoton. Jika sehari-hari istri belanja di tukang sayur gerobak yang sering lewat depan rumah, kali ini saya ajak pergi berbelanja ke mall terdekat," tulis Moeldoko pada 24 Mei 2021.

"Dengan suasana yang berbeda, dapat menyegarkan pikiran dengan memberikan bervariasi suasana yang berbeda dengan aktivitas keseharian kita agar tidak bosan dan jenuh," tambahnya.

Baca Juga: Moeldoko: Presiden Orang Tua Kita, Jangan Sembarang Bicara di Gambar

Topik:

  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya