Comscore Tracker

[BREAKING] Jokowi Segera Umumkan Staf Khususnya Lesehan di Bean Bag

Jokowi akan umumkan 12 nama

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo segera mengumumkan 12 staf khususnya untuk lima tahun ke depan. Seperti pengumuman menteri dan wakil menteri Kabinet Indonesia Maju sebelumnya, konsep pengumuman staf khusus kepresidenan juga dilakukan dengan unik.

Jika konsep pengumuman menteri Kabinet Indonesia Maju duduk di tangga Istana Merdeka, maka staf khusus presiden diumumkan dengan duduk di atas bean bag atau kursi bantal yang saat ini tengah tren di kalangan millennials.

Presiden Jokowi rencananya akan memperkenalkan belasan staf khususnya sore ini. Mereka terdiri dari tujuh staf khusus baru dan lima staf khusus lama.

"Presiden akan segera mengumumkan dan mudah-mudahan akan diperkenalkan hari ini, lima nama lama, tujuh nama baru, 12 nama," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Kamis (21/11).

Pramono mengatakan, pemilihan dan jumlah stafsus kepresidenan tersebut menjadi kewenangan presiden sesuai kebutuhannya. "Sepenuhnya kewenangan Bapak Presiden. Sabar. Ke-12 nama itu adalah Stafsus Presiden," ucap dia.

Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani sebelumnya mengatakan, anak bos Trans Corp Chairul Tanjung, Putri Tanjung, akan dipilih Jokowi sebagai salah satu staf khususnya. Tak hanya Putri, akan ada sosok dari kalangan millennials lainnya yang dipilih Jokowi di lingkungan Istana.

Baca Juga: Putri Tanjung Akan Diangkat Jadi Staf Khusus Jokowi

Topic:

  • Rochmanudin

Just For You