Comscore Tracker

[BREAKING] Kapolri Listyo Sigit: Polri Terus Kawal Protokol Kesehatan 

"Karena keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi."

Jakarta, IDN Times - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan Polri di bawah kepemimpinannya akan menegakkan protokol kesehatan COVID-19. Polri akan tetap berusaha mengatasi pandemik COVID-19 yang melanda Indonesia saat ini.

"Kita berusaha melakukan upaya-upaya penanggulangan terhadap COVID, baik dalam kegiatan-kegiatan yang kita disiplinkan, penegakan aturan protokol kesehatan yang terus harus kita lakukan karena keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi," kata Listyo dalam keterangan persnya yang disiarkan langsung di channel YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (27/1/2021).

Selain itu, Listyo juga berkomitmen Polri akan membantu mengawal pertumbuhan ekonomi nasional. Sehingga, Indonesia bisa segera keluar dari jurang resesi.

"Sehingga kita bisa segera terlepas dari situasi yang ada dan ekonomi bisa kembali bertumbuh, dan tentunya itu semua bisa terlaksana apabila stabilitas Kamtibmas semuanya berjalan dengan aman lancar dan baik," katanya.

Tak hanya itu, mantan ajudan Jokowi ini berkomitmen akan memperbaiki potret Polri di mata masyarakat. Ia mengatakan, akan menampilkan potret Polri yang tegas namun tetap humanis.

"Apa yang menjadi harapan masyarakat kepada Polri tentunya bagaimana menampilkan Polri yang tegas namun humanis, bagaimana menampilkan Polri yang mampu memberikan pelayanan publik yang baik," kata Listyo.

Baca Juga: [BREAKING] Kapolri Listyo Sigit Ingin Polri Tegas Tapi Humanis 

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya