Comscore Tracker

IMS 2019: Winston Utomo Ajak Millennial Bangkit Majukan Indonesia

"Kita bangkitkan optimisme."

Jakarta, IDN Times - IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit (IMS) 2019. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini dilangsungkan pada tanggal 19 Januari 2019 di Grand Ballroom Hotel Kempinski Jakarta.

IMS 2019 menghadirkan lebih dari 50 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial. Ajang millennial terbesar di tanah air ini akan dihadiri oleh 1500-an pemimpin millennial

Melalui acara IMS 2019 tersebut, CEO IDN Media Winston Utomo pun mengajak para generasi millennial untuk turut serta berkontribusi memajukan Indonesia.

"Marilah kita setelah IMS, kita bangkitkan optimisme dan bahu membahu untuk mewujudkan Indonesia ke depan," jelas Winston saat memberikan sambutan di opening acara IMS 2019, Grand Ballroom Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (19/1).

Menurut Winston, telah menjadi tanggung jawab bagi generasi millennial guna menjadi penerus bangsa agar mewujudkan Indonesia maju ke depan.

"Oleh sebab itu kita akan terus berjuang untuk menjadi suara generasi millenial. Namun ini bukanlah tugas sendiri, namun tugas kita bersama para generasi millennial dan penerus bangsa," ungkapnya.

Baca Juga: IMS 2019: Tokopedia Anggap Kompetitor Sebagai Teman

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You