Jokowi Kampanye di Pontianak, Pendukung Nekat Naik ke Atas Panggung

Jokowi dan Iriana disambut meriah para pendukungnya

Pontianak, IDN Times - Calon presiden nomor urut 01, Joko "Jokowi" Widodo, menggelar kampanye terbuka di Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (27/3). Kampanye terbuka dilakukan di Qubu Resort, Pontianak.

1. Jokowi tiba di lokasi dan berjalan di tengah pendukungnya

Jokowi Kampanye di Pontianak, Pendukung Nekat Naik ke Atas PanggungIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat tiba, Jokowi disambut teriakan dari para pendukungnya yang sudah hadir sejak pukul 08.00 WIB. Jokowi, seperti biasa tampil kasual dengan mengenakan kemeja putih dipadu celana hitam.

Jokowi pun langsung berjalan di tengah-tengah pendukungnya. Ditemani oleh Iriana Jokowi, keduanya bersalaman dengan para pendukungnya sambil melemparkan senyuman.

Satu per satu tangan diraih Jokowi dan Iriana agar para pendukungnya setidaknya bisa merasakan bersalaman dengan mereka. Tidak hanya itu, Jokowi juga meladeni para pendukungnya yang ingin berfoto bersama.

Baca Juga: Kampanye di Aceh, Jokowi Cerita Masa Lalu 

2. Pendukung Jokowi nekat naik ke atas panggung

Jokowi Kampanye di Pontianak, Pendukung Nekat Naik ke Atas PanggungIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Saat Jokowi sibuk bersalaman dengan pendukungnya, tiba-tiba ada seorang pria yang mengenakan pakaian bertuliskan Partai Hanura, naik ke atas panggung hanya untuk berswafoto dengan Jokowi.

Meski begitu, ia tetap meladeni pria itu untuk selfie bersamanya.

3. Tokoh yang hadir dalam kampanye Jokowi

Jokowi Kampanye di Pontianak, Pendukung Nekat Naik ke Atas PanggungIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Hadir juga di dalam kampanye Jokowi di Pontianak yaitu, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir, mantan Gubernur Kalimantan Cornelis, Ketua Harian TKN Jokowi-Ma'ruf, Moeldoko, Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding.

Baca Juga: Kampanye di Dumai, Jokowi Basah Kuyup Hingga Tangan Terluka

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya