Prabowo: Ini Adalah Kampanye Akbar Terbesar dalam Sejarah Indonesia

Prabowo mengatakan massa yang hadiri hingga jutaan orang

Jakarta, IDN Times - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menggelar kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), pada Minggu (7/4). Acara kampanye akbar tersebut diklaim oleh kubu Prabowo dihadiri oleh sekitar satu juta orang.

Bahkan, Prabowo menyampaikan bahwa kampanye akbarnya itu adalah kampanye akbar terbesar sepanjang sejarah Republik Indonesia.

"Tadi dilaporkan kepada saya oleh sekjen-sekjen Koalisi Indonesia Adil Makmur, mereka mengatakan ini adalah rapat akbar politik terbesar dalam sejarah Republik Indonesia," ujar Prabowo.

Ia pun mengatakan, massa yang hadir mencapai ratusan ribu hingga satu juta orang. Sebab, masih banyak juga massa yang tidak bisa masuk ke dalam stadion.

"Luar biasa kehadiran kalian di sini. Saya kira saudara-saudara datang ke sini sejak tadi malam, banyak yang ikut salat Subuh tadi, saya rasa saudara-saudara ke sini untuk menyatakan sikap saudara sekalian," katanya.

Sejumlah tokoh juga hadir dalam kampanye akbar Prabowo-Sandiaga, seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Sohibul Iman, Salim Segaf, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Rhoma Irama, Amien Rais, Titiek Soeharto, Rachmawati Soekarnoputri, Fahri Hamzah, Ketua GNPF Ulama Yusuf Martak, dan lainnya.

Baca Juga: Prabowo Sebut Tuduhan Dirikan Negara Khilafah Fitnah Kejam

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya