[BREAKING] Jenazah Haji Lulung Disalatkan, Warga Berdesakan di Masjid

Gubernur DKI Anies Baswedan akan ikut menyalatkan H Lulung

Jakarta, IDN Times - Jenazah politikus Abraham Lunggana alias Haji Lulung disalatkan di Masjid Jami Al Anwar, Jakarta Barat, yang letaknya tak jauh dari rumah duka. Situasi di sekitar masjid tampak ramai dan padat, sejumlah warga yang hendak mengantar kepergian Haji Lulung pun terlihat berdesakan.

Haji Lulung meninggal dunia pada Selasa (14/12/2021) di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat, pukul 10.51 WIB.

Rencananya jenazah Lulung akan disalatkan usai salat Asar. Sementara itu, pihak keluarga Politikus PPP itu juga menunggu kedatangan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang sedianya akan ikut menyalatkan jenazah.

Berdasarkan pantauan IDN Times di rumah duka, rumah Haji Lulung masih dipenuhi oleh para pelayat. Namun, pintu rumah almarhum ditutup untuk menghindari over kapasitas pelayat.

Adapun, Haji Lulung meninggal dunia, Selasa 14 Desember 2021. Kabar berpulangnya Lulung didapatkan dari Achmad Baidowi, yang merupakan Anggota DPR RI Komisi VI.

“Innaaalillaaahi wa innaa Ilaihii Roojiuun. Baru saja kabar duka cita, Ketua DPW PPP DKI abanda Haji Lulung meninggal dunia pada Selasa, 14 Desember 2021 pukul 10.51 WIB,” ujar Baidowi melalui pesan singkat.

Haji Lulung meninggal dunia setelah dirawat intensif di Rumah Sakit Harapan Kita akibat penyakit jantung sejak 24 November 2021 lalu.

“Mohon maaf atas segala salah dan dosanya selama pergaulannya semasa hidup nya. Mohon Alfatiha-nya. Semoga Allah SWT berikan yang terbaik diterima segala amal ibadahnya dan Husnul Khotimah,” terang Baidowi.

Baca Juga: [BREAKING] Haji Lulung, Pria Asli Tanah Abang Rival Ahok Itu Telah Tiada

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya