Polisi Kantongi Identitas Penjambret Wanita di Cempaka Putih

Korban meninggal

Jakarta, IDN Times- Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana mengatakan, jajarannya telah mendapati identitas penjambret bermotor Satria FU yang menggasak ponsel seorang wanita di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Minggu (1/7). 

Akibat kejadian tersebut, Warsilah selaku korban dinyatakan meninggal dunia setelah kepalanya mengalami benturan dengan aspal dan terpental puluhan meter. 

1. Pelaku masih diselidiki keberadaannya

Polisi Kantongi Identitas Penjambret Wanita di Cempaka Putihguardian.ng

Rosiana menjelaskan, setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta memerika beberapa saksi, pihaknya berhasil mengetahui identitas tersangka. 

"Identitas sudah kami ketahui, sekarang masih melakukan penyelidikan," katanya saat dikonfirmasi oleh wartawan, Rabu (4/7). 

2. Enggan membeberkan lebih jauh

Polisi Kantongi Identitas Penjambret Wanita di Cempaka PutihIDN Times/Sukma Shakti

Kendati sudah diketahui, Rosiana enggan membeberkan identitas tersangka lebih jauh. Bila dibeberkan, polisi khawatir pelaku akan lari atau bahkan melakukan hal yang tidak diinginkan. 

Kesimpulan yang dipegang oleh polisi saat ini, tindak kejahatan tersebut hanya dilakukan oleh seorang diri. "Ada empat orang saksi, terdiri dari tiga satpam dan driver ojek itu," tambah dia. 

3. Imbauan untuk tidak menggunakan ponsel saat menaiki ojol

Polisi Kantongi Identitas Penjambret Wanita di Cempaka PutihIDN Times/Sukma Shakti

Sebagaimana diketahui, Warsilah dijambret saat menggunakan ponsel di atas ojek daring. Kejadian tersebut menjadi imbauan bagi seluruh masyarakat agar tidak menunjukkan serta menggnakan barang berharga di muka umum.

Baca juga: Marak Jambret di Ibu Kota, Kapolda: Tindak Tegas Tanpa Ragu!

Topik:

  • Sugeng Wahyudi

Berita Terkini Lainnya