Comscore Tracker

Bahar Smith Hadiri Reuni 212, Peserta Sambut dengan Teriakan Takbir

Reuni 212 tahun ini digelar dengan doa bersama

Jakarta, IDN Times - Bahar Smith menghadiri acara Reuni 212 bertajuk 'Munajat Akbar Indonesia Bersholawat' yang digelar di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Jumat (2/12/2022).

Diketahui, Reuni 212 tahun ini digelar dengan doa bersama untuk kebaikan Indonesia dan secara khusus untuk korban bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Pantauan IDN Times di lokasi, Bahar tiba sekitar pukul 07.00 WIB. Kehadirannya langsung disambut laskar Front Persaudaraan Islam (FPI).

Peserta Reuni 212 juga tampak menyambut kedatangan Bahar. Beberapa di antara mereka, termasuk Bahar menyerukan kalimat takbir.

Ketika ditanya awak media terkait kedatangan dan acara Reuni 212, Bahar hanya melontarkan senyum.

Hingga tulisan ini dimuat, Reuni 212 masih berlangsung. Direncanakan acara ini akan digelar hingga pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya, mantan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab juga tampak menghadiri Reuni 212. Dia tiba di lokasi sekitar pukul 03.10 WIB.

Rombongan Rizieq tampak hadir dan masuk melalui pintu samping Masjid At-Tin. Kedatangannya disambut para laskar, panitia, dan peserta Reuni 212.

Terlihat Rizieq datang mengenakan pakaian serba putih, yakni baju gamis berwarna putih dengan surban putih. Rizieq pun langsung menuju ruang tunggu di Masjid At-tin.

Baca Juga: Rizieq Shihab dan Titiek Soeharto Ikut Reuni 212 di Masjid At-Tin

Topic:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya