Rizieq Shihab dan Titiek Soeharto Ikut Reuni 212 di Masjid At-Tin

Acara dimulai sejak pukul 02.00 WIB

Jakarta, IDN Times - Mantan Ketua Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, mengahadiri acara Reuni 212 bertajuk 'Munajat Akbar Indonesia Bersholawat'.

Diketahui, Reuni 212 tahun ini digelar dengan doa bersama untuk kebaikan Indonesia dan secara khusus korban bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga: Tak Undang Anies, Panitia Reuni 212: Kita Hindari Politik Praktis

1. Rizieq Shihab hadir di Reuni 212

Rizieq Shihab dan Titiek Soeharto Ikut Reuni 212 di Masjid At-TinRizieq Shihab hadiri acara Reuni 212 di Masjid At-Tin, Jakarta Timur (YouTube/IBTV)

Rizieq sampai di Masjid At-Tin, Jakarta Timur menghadiri Reuni 212 sekitar pukul 03.10 WIB.

Rombongan Rizieq tampak hadir dan masuk melalui pintu samping Masjid At-Tin. Kedatangan dia langsung disambut para laskar, panitia, dan peserta Reuni 212.

Terlihat Rizieq datang mengenakan pakaian serba putih, yakni baju gamis berwarna putih dengan serban putih. Rizieq pun langsung menuju ruang tunggu di Masjid At-tin.

Baca Juga: Panitia Klaim Ada Pihak yang Mengancam Bubarkan Acara Reuni 212

2. Titiek Soeharto hadiri Reuni 212

Rizieq Shihab dan Titiek Soeharto Ikut Reuni 212 di Masjid At-TinSuasana Reuni 212 di Masjid At-Tin, Jakarta Timur (YouTube/IBTV)

Selain Rizieq, terlihat pula Titiek Soeharto datang ke Reuni 212. Terpantau rombongan Titiek tiba di Masjid At-Tin sekitar pukul 02.45 WIB. Kedatangan dia langsung disambut hangat panitia Reuni 212.

"Selamat datang kepada keluarga besar Soeharto, yang sudah hadir di tengah-tengah kita," kata Sekretaris Majelis Syuro PA 212, Slamet Maarif.

Baca Juga: Aksi Unik Pj Gubernur DKI Heru Budi Tutup Mulut soal Reuni 212 

3. Muncul foto Rizieq, Abdul Somad, hingga Bahar Smith di poster Reuni 212

Rizieq Shihab dan Titiek Soeharto Ikut Reuni 212 di Masjid At-TinPoster digital Reuni 212 (dok istimewa)

Sebelumnya, poster digital Reuni 212 yang beredar luas di jejaring media sosial, memperlihatkan sejumlah tokoh. Di antaranya, Rizieq Shihab, Bahar Smith, hingga Abdul Somad.

Terkait hal tersebut, Penanggung Jawab Reuni 212, Yusuf Martak, tak mengetahui lebih lanjut apakah tokoh-tokoh yang ada pada poster digital itu bakal hadir. Dia menegaskan, kehadiran sejumlah tokoh di Reuni 212 tergantung kebersediannya masing-masing.

Meski begitu, dia memastikan foto tokoh yang terdapat dalam poster digital Reuni 212 itu sudah atas izin mereka.

"Foto-foto yang kita tampilkan itu atas persetujuan yang bersangkutan, adapun mengenai kehadiran atau ketidakhadirannya itu tergantung pada masing-masing personil yang ada di dalam foto itu," ucap dia saat dihubungi IDN Times, Kamis (1/12/2022).

"Jadi kita tidak bisa memastikan, atau wajibkan mereka hadir," sambung dia.

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya