Connie Dio 'Lady Rocker' 90-an Dilantik Jadi Ketua DPD Partai Rakyat

Connie Dio dilantik jadi Ketua DPD Partai Rakyat Jabar

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Rakyat, Arvindo Noviar, memastikan penyanyi rock legendaris era 90-an, Connie Dio, dilantik sebagai ketua DPD Partai Rakyat Provinsi Jawa Barat.

Jelang kontestasi politik 2024, Partai Rakyat memastikan bakal konsisten merangkul kader-kader yang berkualitas.

"Kami tetap konsisten dalam merangkul kader yang berkualitas dari berbagai daerah, dan alhamdulillah hari ini acara pelantikan jajaran pengurus DPD Partai Rakyat Provinsi Jawa Barat, dilaksanakan dengan sukses dan tanpa hambatan," ujar Arvindo dalam keterangan tertulis, Senin (27/6/2022).

"Hari ini, berkat kehendak dari Tuhan Yang Maha Esa, kami baru saja melantik lady rocker legendaris yang pernah sukses merajai genre musik rock Tanah Air pada era 90-an, yaitu Connie Dio untuk menjadi ketua DPD Partai Rakyat Provinsi Jawa Barat," lanjut dia.

Baca Juga: Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta Soroti Kesalahan Partai Islam

1. Connie Dio penyanyi kondang angkatan Nike Ardila

Connie Dio 'Lady Rocker' 90-an Dilantik Jadi Ketua DPD Partai RakyatKetua Umum Partai Rakyat, Arvindo Noviar melantik penyanyi rock, Connie Dio sebagai ketua DPD Partai Rakyat Provinsi Jawa Barat. (dok. Partai Rakyat)

Arvindo menjelaskan, para penggemar musik rock era 90-an, pasti tidak asing dengan Connie Dio. Menurut dia, Connie Dio sejajar dengan seniman seperti Nike Ardila, Inka Christie, dan Poppy Mercury.

Dia meyakini terpilihnya Connie Dio sebagai ketua DPD merupakan pilihan yang tepat. Salah satu alasannya, terkait prinsip politik Partai Rakyat yang progresif dan revolusioner.

"Dengan dilantiknya Connie Dio sebagai ketua DPD Partai Rakyat Provinsi Jawa Barat, kami yakin dan percaya bahwa keputusan ini sudah sangat tepat dalam menggambarkan sikap politik kami yang berwarna progresif revolusioner," tutur Arvindo.

2. Arvindo imbau kader Partai Rakyat supaya jangan pesimis

Connie Dio 'Lady Rocker' 90-an Dilantik Jadi Ketua DPD Partai RakyatIlustrasi (IDN Times/Galih Persiana)

Lebih lanjut, Arvindo mengimbau supaya kadernya tidak pesimistis dalam menjalankan api perjuangan, sebagaimana yang dilakukan pahlawan nasional pada masa kolonialisme.

"Saya mengimbau seluruh kader dan loyalis Partai Rakyat, jangan minder dengan pandangan remeh dari berbagai pihak tentang jalan perjuangan yang kita pilih. Tetapi jadikan itu untuk terus maju. Dulu 1920-an, VOC dan berbagai pihak lainnya seringkali menganggap remeh Sukarno, Hatta, Syahrir. Tapi pada akhirnya, mereka semua berhasil memerdekakan Indonesia dari tangan penjajah," ucap dia.

Baca Juga: Partai Pelita, Apa Bedanya dengan Partai Politik Lain?

3. Partai Rakyat siap ramaikan Pemilu 2024

Connie Dio 'Lady Rocker' 90-an Dilantik Jadi Ketua DPD Partai RakyatIlustrasi kampanye (IDN Times/Galih Persiana)

Partai Rakyat yakin bisa lolos tahapan verifikasi yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dalam waktu dekat ini, Arvindo memastikan, Partai Rakyat bakal mendaftar ke KPU sebagai partai politik peserta Pemilu 2024.

"Dalam menghadapi verifikasi KPU dalam waktu dekat ini, kami sangat percaya diri bahwa Partai Rakyat akan berhasil lolos sebagai peserta pemilu," kata Arvindo.

Melihat antusiasme masyarakat di berbagai daerah, Arvindo percaya, gerakan akar rumput Partai Rakyat terus tumbuh di berbagai daerah.

"Dari pelantikan di berbagai daerah seperti sekarang ini, saya yakin dan percaya bahwa Partai Rakyat memang telah tumbuh secara organik di berbagai daerah di Indonesia, jadi untuk verifikasi KPU ini insyaallah kita sangat siap," tutur dia.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya