Hadiri Reuni 212, Titiek Soeharto: Doa Agar Lepas dari Penderitaan

Reuni kali ini merupakan nostalgia dari Aksi 212 di Monas

Jakarta, IDN Times - Mantan istri Prabowo Subianto sekaligus putri Soeharto, Siti Hediati Hariyadi menghadiri acara Reuni 212 bertajuk 'Munajat Akbar Indonesia Bersholawat'.

Dalam kesempatan itu, perempuan yang akrab dipanggil Titiek Soeharto ini mengatakan, kedatangannya ke acara Reuni 212 untuk memanjatkan doa supaya Indonesia bebas dari penderitaan.

"Kita berdoa semuanya, diringankan langkahnya datang ke sini untuk berdoa, untuk bangsa kita supaya semua bangsa ini terlepas dari penderitaan dan gonjang-ganjing," kata dia saat ditemui di lokasi acara Reuni 212, Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Jumat (2/11/2022).

Dia mengatakan, Reuni 212 kali ini merupakan nostalgia dari Aksi 212 di Monas, Jakarta Pusat pada tahun 2016 silam.

"Jadi nostalgia 2016 dulu, alhamdulilah antusiasme masih banyak sekali yang datang," ucap Titiek.

Ketika ditanya tentang alasan mengapa panitia memilih Masjid At-Tin sebagai lokasi Reuni 212, Titiek mengaku tidak mengetahuinya. Namun dia menegaskan Masjid At-Tin terbuka untuk siapapun.

"Gak tahu, ini biasa di Monas tapi panitia minta izin kepada kami, dari keluarga apakah bisa dilaksanakan di At-Tin? Tentu saja siapapun boleh berdoa di sini, pakai masjid At-Tin," imbuh dia.

Sebelumnya, Titiek tiba di Masjid At-Tin sekitar pukul 02.45 WIB. Kedatangan dia langsung disambut hangat panitia Reuni 212.

"Selamat datang kepada keluarga besar Soeharto, yang sudah hadir di tengah-tengah kita," kata Sekretaris Majelis Syuro PA 212 Slamet Maarif.

Baca Juga: Rizieq Shihab dan Titiek Soeharto Ikut Reuni 212 di Masjid At-Tin

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya