Comscore Tracker

Satu Jenazah Korban Tewas Tembok Runtuh MTsN 19 Dipulangkan

Dua korban tewas masih dimandikan

Jakarta, IDN Times - Kepala BPBD DKI Jakarta Isnawa Adji menjelaskan saat ini salah satu korban tewas tembok runtuh MTsN 19 sudah dipulangkan ke rumah duka.

"Dari tiga jenazah semuanya laki-laki atas nama Dendis sudah meluncur ke rumah duka di kawasan Kampung Kandang," ujar Isnawa di Rumah Sakit (RS) Prikasih, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022) malam.

Sementara jenazah dua korban tewas lainnya masih dimandikan di kamar jenazah RS Prikasih, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

"Yang dua lagi atas nama Adnan dan Dika itu rumahnya di kawasan sekitar Cinere, Limo. yang dua di RS saat ini sedang dimandikan di kamar jenazah," tutur Isnawa.

Sementara tiga korban luka akibat tembok runtuh di sekolah MTsN 19 sudah boleh dipulangkan.

"Ada tiga korban luka sempat dirawat di sini tetapi akhirnya boleh dipulangkan," ujar Isnawa di Rumah Sakit (RS) Prikasih, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022) malam.

Dia menjelaskan, salah satu korban mengalami luka cukup parah lantaran lengan sebelah kiri patah tulang.

"Salah satunya mengalami patah tulang di lengan kiri ya. Tiga selamat, sudah bisa dipulangkan," kata dia.

Lebih lanjut Isnawa memastikan, pasca kejadian tembok roboh itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

"Jadi pasca kejadian saya langsung ke RS Prikasih. saya langsung koordinasi dengan pihak polres, pihak kelurahan, termasuk juga keluarga korban," imbuh dia.

Baca Juga: Tembok MTsN 19 Jakarta Roboh, 1 Siswa Masih Terjebak di Reruntuhan

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya