TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kalau Kamu Melihat Bayi Ini, Masih Beranikah Mengeluh Atas Hidupmu yang Gak Seberapa Berat?

Sedih...

facebook.com/elmira.knutzen/

Sebuah video viral di Facebook pada Minggu (16/10). Netizen di Facebook banyak yang mengomentari dan membagikan video 15 detik ini. Dalam video tersebut, diketaui seorang bayi perempuan terlahir tanpa sepasang tangan. Alhasil, bayi tersebut harus makan dengan kakinya.

Bayi perempuan ini diketahui bernama Vasilina. Video ini pertama kali diunggah sang ibu, Elmira Knutzen dalam akun Facebooknya. Dari situ, perhatian dunia tertuju pada Vasilina. Lebih-lebih, video ini membuat hati kita pilu dan bersyukur atas pemberian Tuhan.

Baca Juga: Usai Lihat 15 Foto Ini, Kamu Akan Menyesal Sudah Pernah Sia-siakan Makanan dari Ibumu!

Vasilina makan dengan kakinya.

facebook.com/elmira.knutzen/

Dalam video yang Elmira unggah, terlihat Vasilina yang tidak manja dan mencoba makan dengan kaki yang mengapit garpunya. Usahanya untuk makanlah yang diapresiasi oleh netizen. Bagaimana kakinya berusaha mengarahkan garpu itu ke mulut mungil Vasilina.

facebook.com/elmira.knutzen/

Usahanya pun berbuah manis dengan Vasilina yang berhasil makan kentang itu. Elmira pun menyebut bahwa putrinya ini telah memiliki banyak fans. Bukan karena dirinya artis, tapi niat dan usahanya untuk melawan keterbatasan yang dimiliki.

Baca Juga: Kesuksesan Tak Datang Kalau Kamu Tak Bisa Kenali Dirimu Sendiri. Ini Triknya!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya