TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lihat Aksi Atasan Ini Terhadap Pegawainya, Masih Beranikah Kamu Tidur Saat Jam Kerja?

Pramugara itu 'ketahuan' tidur

dailytech.com

Virgin Atlantic adalah sebuah perusahaan penerbangan asal Inggris yang sudah melayani penerbangan nasional dan internasional ke berbagai belahan dunia. Nah, pekerjaan dalam dunia penerbangan ini memang melelahkan, sampai-sampai seorang pramugara tertidur saat mendarat di bandara Australia. Namun, tanpa diduga pramugara itu 'ketahuan' tidur, bukan oleh bosnya, tapi bahkan pendiri dari Virgin Atlantic!

Baca Juga: Kamu yang Punya Pacar Pilot, Pasti Mengalami 9 Suka Duka Ini!

Dalam foto tersebut dapat dilihat Branson yang tersenyum sambil berpose dengan pegawai tidur dengan pramugari lain yang tak dapat menahan tertawanya. Branson mengatakan dalam akunnya, "Mendapati pegawai Virgin Australia sedang tidur. Mungkin kami mempekerjakannya terlalu keras, atau dia baru saja melewati malam yang baik semalam!".

Seperti dikutip dari DailyMail, Branson mengatakan bahwa dirinya bertujuan untuk menyapa para pegawai dan memeriksa kinerja tim. Namun, yang ditemukan justru membuatnya merasa perusahaannya mempekerjakan pegawai terlalu berat.

Richard Branson sedang melakukan kunjungan ke Australia dan singgah di kantor Virgin.

instagram.com/richardbranson/

Hari itu memang bisa jadi hari paling mengejutkan bagi pramugara tersebut. Richard Branson yang ingin melihat kinerja perusahaan miliknya pun mendapati pramugara yang kelelahan saat jam kerja. Namun, Branson tidak marah, justru dirinya sengaja berfoto di sisi pegawainya yang sedang tidur dan diunggah ke akun instagramnya @richardbranson.

Baca Juga: 18 Maskapai Penerbangan yang Seragam Pramugarinya Paling Seksi di Dunia

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya