TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tragis, Bocah Perancis Tewas Dipukuli Karena Menolak Mengerjakan PR

Ia dipukuli kakaknya sendiri. Sedih deh...

ekathimerini.com

Mulhouse, IDN Times - Seorang bocah asal Perancis berusia 9 tahun harus tewas di tangan kakaknya sendiri. Bocah tersebut tewas dipukuli karena menolak mengerjakan PR. Saat insiden itu berlangsung, sang ibu sedang melakukan perjalanan ke luar kota.

1. Polisi sedikitnya mengamankan 4 orang yang diduga menjadi tersangka dalam kasus ini

abc11.com

Diwartakan The Local France pada Kamis (22/11), polisi berhasil mengamankan empat orang tersangka kasus ini pada Rabu (21/11). Keempat orang itu adalah ibunda sang bocah, kakak perempuan, kakak laki-laki dan pacar dari kakak laki-laki.

Aksi pemukulan sang anak hingga tewas ini terjadi pada 17 September 2018 silam. Namun baru terungkap setelah petugas melakukan penyelidikan lebih lanjut.

2. Sang adik dipukul dengan menggunakan gagang sapu

mercatornet.com

Setelah melakukan aksi pemukulan, kedua kakaknya dan pacar kakak laki-lakinya menelepon layanan darurat karena melihat adiknya sekarat. Namun sayangnya petugas medis tidak berhasil menyelamatkannya.

Petugas menyebutkan, sang ibu ikut ditahan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Hingga saat ini masih belum jelas secara pasti penyebab kematian sang adik. Namun hasil otopsi menyebutkan luka pukulan dari tindakan yang dilakukan kakaknya berpotensi menyebabkan kematian.

Baca Juga: Pengguna Mobil Protes Besar Terhadap Kenaikan Harga Solar di Perancis

Verified Writer

IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya