TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tak Ada Uang, Pria Ini Simpan Jasad Ayahnya di Kamar Mandi

Semasa hidup, sang ayah berpesan ingin selalu di samping anaknya.

TV Asashi/Businessmonkeynews.com

Seorang pria asal Jepang bernama Hideyoshi Takeda, (34) harus berurusan dengan pihak berwajib karena menyimpan jasad ayahnya di kamar mandi apartemen selama bertahun-tahun. Pihak Kepolisian Tokyo pun mengamankan pria pengangguran tersebut beserta jasad sang ayah yang tak lagi berbentuk.

TV Asashi/Businessmonkeynews.com

Menurut pengakuan Takeda kepada Japan Today, (25/8), sang ayah sebetulnya sudah meninggal sejak tahun 2014. Namun, dia terpaksa menyimpan jasad pria berusia 80 tahun tersebut di kamar mandi karena tidak punya uang untuk mengurus pemakamannya. Walhasil, dia pun terpaksa "mengubur" jasad sang ayah di kamar mandi.

Baca juga: Mayat Remaja Ini Dibekukan dengan Keyakinan Bisa Hidup Kembali di Masa Depan.

Semasa hidup, sang ayah berpesan agar Takeda selalu berada di dekatnya, bahkan setelah meninggal.

japantimes.co.jp

Ada alasan lain yang cukup mengerikan kenapa Takeda tidak mengubur jasad sang ayah. Semasa hidupnya, si ayah sempat berpesan kepada Takeda supaya selalu berada di dekatnya, bahkan setelah meninggal. Dia mengklaim pesan tersebut tertulis dalam surat wasiat sang ayah.

Aksi Takeda ini terbongkar setelah pihak otoritas Kota Tokyo menerima surat permintaan bantuan dari Takeda kepada pemerintah pasca meninggalnya sang ayah. Saat petugas setempat memeriksa identitas keluarganya, nama sang ayah tidak pernah terdaftar dalam catatan kematian pemerintah. Dari sinilah kepolisian kemudian menggeledah apartemen Takeda dan menemukan jasad sang ayah tengah terbungkus dalam sebuah tas besar yang diletakkan di bak kamar mandi.

Baca juga: Mayat Bayi Ditemukan di Danau UI, Akankah Nasibnya Sama Seperti Akseyna?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya