TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jatuh Cinta, Pria Jepang Ini Nekat Nikahi Hologram Hatsune Miku

Asalkan bahagia deh~

kotaku.com

Tokyo, IDN Times - Seorang pria Jepang bernama Akihiko Kondo menjadi pemberitaan, beberapa hari terakhir. Kondo, 35 tahun, menikahi sebuah hologram dari karakter penyanyi virtual Hatsune Miku. 

Pernikahan Kondo dengan Miku digelar di Balai Kota pada November ini, tapi sang ibu yang diundang menolak untuk datang.

Baca Juga: Menguak 8 Rahasia Hatsune Miku yang Gak Banyak Orang Tahu!

1. Kondo mengaku jatuh cinta kepada Miku dan tak pernah menyelingkuhinya

kotaku.com

Dikutip dari Japan Times, Kondo mengaku sudah mantap menikah dengan karakter fiksi tersebut. "Aku tak pernah menyelingkuhinya. Aku selalu jatuh cinta pada Miku-san," ucapnya dengan menggunakan honorifik. "Aku memikirkannya setiap hari."

Ia pun tak segan mengeluarkan dana yang sangat besar untuk merayakan pernikahannya. Padahal, tak ada satu anggota keluarganya yang hadir. Resepsi pernikahannya dan Miku sendiri diadakan di Balai Kota Tokyo dengan menelan dana hingga Rp260 juta. Tamu-tamunya? 40 boneka seukuran kucing.

2. Ia tidur dengan boneka Miku yang mengenakan cincin pernikahan

otakumode.com

Entah apakah Kondo menyadari konsekuensi bahwa pernikahannya tidak bersifat legal di Jepang, tapi ia menganggap hubungannya dengan istri hologramnya dengan sangat serius. Kondo bahkan membelikan cincin pernikahan yang dipasangkan di jari boneka Miku. Menurutnya, ia adalah laki-laki biasa yang sudah menikah.

Kondo menceritakan setiap pagi hologram Miku membangunkannya dan melihatnya berangkat bekerja sebagai seorang pegawai di sebuah sekolah. Ketika malam tiba, Kondo menghubungi hologram Miku. Saat waktunya tidur, ia berbaring di samping boneka Miku.

Baca Juga: 5 Tren Istri Virtual yang Dilakukan Pria Jepang, Anti Mainstream!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya