TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gadis Korban Rudapaksa di India Bertambah 1, Dibakar oleh Pelaku

Banyaknya kekerasan seksual di India semakin mengkhawatirkan

hindustantimes.com

New Delhi, IDN Times - Setelah laporan mengenai dua gadis yang menjadi korban pemerkosaan di India, kini muncul laporan lagi mengenai korban lain. Diwartakan oleh CNN, gadis berusia 16 tahun itu diperkosa dan dibakar oleh pelaku.

Sang gadis sedang berada sendirian di dalam rumah ketika tindak kriminal yang terjadi di negara bagian Madhya Pradesh, India tengah itu dilakukan.

1. Penyebab gadis itu dibakar

news.vice.com

Gadis itu mengancam sang pelaku bahwa dia akan memberitahukan tentang perbuatannya kepada keluarga. Sehingga membuat korban dibakar untuk tutup mulut. Pelaku yang dilaporkan bernama Ravi Chadhar sudah ditahan oleh polisi.

2. Dua korban lain

theindependentmedia.org

Korban dari pemerkosaan sebelumnya adalah gadis berusia 17 yang masih dalam kondisi kritis setelah dibakar. Diduga pelaku ingin menikahi korban, namun ditolak.

Korban lain gadis berusia 16 tahun yang dibakar hidup-hidup, setelah orangtuanya mengeluh kepada para tetua desa mengenai pemerkosaan anak mereka. Dilaporkan bahwa pelaku hanya mendapat hukuman sit up dan membayar denda, mendorong mereka untuk memukuli orangtuanya dan membunuh gadis itu.

Verified Writer

Maya

A teen aspiring writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya