TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pemerkosa Ini Hobi Koleksi Sepatu Korbannya

Dia kemudian menghilang selama 20 tahun

pixabay.com

Kemajuan ilmu pengetahuan kembali berhasil mengungkapkan sebuah kasus kejahatan yang tidak terpecahkan selama dua puluh tahun. Kali ini adalah sebuah kasus pemerkosaan yang mungkin sudah dilupakan oleh publik.

Pemerkosaan itu diketahui kerap terjadi di Jalan Rotherham dan Barnsley, Yorkshire Selatan, Inggris. Bahkan, aksi itu dilakukan pelaku dalam kurun waktu tiga tahun, yaitu 1983 sampai 1986. Sang pemerkosa mengincar wanita yang sedang berjalan pulang ke rumah selepas dugem. Dia akan menyeret korban di rerumputan atau semak-semak, mengikat dan memperkosa korbannya sebelum akhirnya pergi dengan membawa sepatu korbannya. 

Tiba-tiba sang pemerkosa menghilang.

metro.co.uk

Setelah tahun 1986, tiba-tiba pelaku menghilang dan tidak melakukan aksinya lagi. Hal inilah yang membuat pihak kepolisian heran. Namun, seiring kemajuan ilmu pengetahuan, terutama pelacakan DNA dan forensik, polisi pun mampu menguak misteri ini pada tahun 2002. Setelah melalui penyelidikan yang mendalam, akhirnya polisi menemui titik terang yang mengarah kepada seorang pria yang memiliki bisnis percetakan yang cukup terpandang bernama James Lloyd.

Verified Writer

y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya