Comscore Tracker

Pria Belanja Buah Apel Online, Malah Dapat Produk Apple

Niatnya beli buah apel, malah dapat iPhone

London, IDN Times - Kalau kamu sering belanja online, pasti paham bagaimana frustrasinya ketika menerima barang tak sesuai pesanan karena produk pilihanmu kosong dan harus diganti dengan produk lain yang mirip atau nominalnya sama.

Tapi cerita itu tak berlaku untuk Nick James, karena ia justru mendapat barang pengganti yang nominalnya jauh lebih tinggi. Bagaimana ceritanya?

1. Nick James berbelanja sayuran dan buah di Tesco secara online, namun ada satu barang di keranjangnya yang diganti oleh pihak Tesco

Nick James berbelanja kebutuhan pangan sayur dan buahnya lewat Tesco dan saat akan mengambil pesanannya di cabang Tesco London Selatan, ia menemukan kejutan 'kecil' ada di dalam kantong belanjaan miliknya.

Di antara roti, anggur, makanan ringan, dan sayuran milik Nick ternyata ada sebuah gawai merek iPhone SE baru.

Baca Juga: Tak Sertakan Charger di iPhone 12, Brasil Denda Apple

2. Harga buah apel sendiri di situs Tesco hanya berkisar 2,75 pound sterling atau sekitar Rp60 ribu

Pria Belanja Buah Apel Online, Malah Dapat Produk AppleHarga buah apel di situs Tesco. Sumber: tesco.com

Sementara itu, iPhone SE tentu saja harganya jauh lebih mahal, sekitar 449 pound sterling atau sekitar Rp9 juta. Penggantian item tersebut bukan kesalahan, tapi bagian dari promosi 'Super Substitute' yang merupakan kampanye dari Tesco Mobile.

Provider tersebut mengatakan akan memberi kejutan pada pelanggan Tesco.com yang beruntung dengan mengganti salah satu produk grosir pesanan di Click+Collect dengan barang pengganti pilihan provider Tesco Mobile.

Tak hanya produk Apple, tapi kampanye ini juga menukar beberapa barang lainnya seperti produk Nokia, Samsung, dan paket data gratis.

3. Pelanggan Tesco lainnya, Kirsty Marie, juga memiliki pengalaman serupa

Bedanya, Kirsty tak mendapat smartphone iPhone SE, tapi mendapat Airpods yang sama-sama merupakan produk Apple. Rupanya kampanye Super Substitute ini benar-benar asli dan bukan rekayasa! Bayangkan kamu belanja buah apel, tapi justru malah dapat produk Apple, pasti senang sekali.

Mulai 7 April hingga 18 April 2021, Tesco Mobile akan melakukan penggantian barang-barang grosir untuk pembelian via Click+Collect dengan smartphone dan gadget baru di beberapa cabang di Inggris.

Baca Juga: iPhone 12 Mini vs iPhone SE 2020, Apa Bedanya?

Anastasia Jaladriana Photo Verified Writer Anastasia Jaladriana

Moonlight bae.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya