Comscore Tracker

Crocs Sumbang 10 Ribu Sepatu Gratis per Hari untuk Tenaga Kesehatan AS

Hingga stok sepatu terakhir habis

Colorado, IDN Times - Crocs menyumbangkan ribuan pasang sepatu kepada petugas kesehatan AS setiap hari sampai persediaan habis. Para petugas layanan kesehatan ini dapat mengklaim sepasang sepatu gratis di situs resmi Crocs setiap hari pukul 12.00 waktu setempat.

Sekitar 10 ribu pasang baru akan ditambahkan ke situs setiap hari dan akan terus ditawarkan secara gratis hingga stok terakhir.

1. Meski tak bisa menjamin semua yang mengklaim sepatu adalah petugas kesehatan, Crocs percaya konsumen akan melakukan hal yang benar

Crocs Sumbang 10 Ribu Sepatu Gratis per Hari untuk Tenaga Kesehatan ASSalah satu gerai Crocs. unilad.co.uk

CEO Crocs, Andrew Rees, mengatakan ide itu datang setelah ia berbicara dengan petugas kesehatan.

"Mereka secara khusus meminta sepatu kami agar memberikan kenyamanan di kaki mereka, selain itu sepatu Crocs juga sangat mudah dibersihkan sehingga akan sangat efisien jika dikenakan para petugas kesehatan." kata Rees.

Dia melanjutkan: "Kami sangat menghormati para pekerja medis ini, dan kami dengan rendah hati menjawab panggilan mereka dan memberikan apa pun yang kami bisa bantu selama masa pandemik."

"Selain menawarkan sepatu gratis ini secara online, Crocs juga berencana untuk menyumbangkan 100 ribu pasang sepatu tambahan ke berbagai rumah sakit dan layanan kesehatan untuk menyalurkan sebanyak mungkin produk ke tangan mereka yang paling membutuhkannya." tambahnya.

Baca Juga: Ketua DPR Amerika Serikat Sobek Kertas Pidato Donald Trump

2. Crocs juga rajin update tentang bantuan mereka di Instagram

Crocs juga memposting tentang langkah-langkah yang diambil untuk membantu di Instagram, mereka juga sering berbagi foto dan video dari para dokter yang mengenakan Crocs.

Selain program tersebut, Crocs pun berkomitmen untuk menyumbangkan 100.000 sepatu ke berbagai fasilitas seperti: Jobs Ohio dan Asosiasi Rumah Sakit Area Dayton, St. Anthony North Health Campus di Denver, Atlantic Health System, dan organisasi SONSIEL.

3. Industri kecantikan juga sedang berjuang untuk melawan COVID-19

Beberapa kelompok kosmetik dan parfum baru-baru ini mengumumkan inisiatif mereka untuk memerangi pandemi COVID-19, dimulai dengan produksi desinfektan tangan dan gel hidro-alkohol. Gerakan yang diprakarsai oleh LVMH (Christian Dior, Guerlain dan Givenchy) ini diikuti oleh sejumlah perusahaan seperti Bulgari, L'Oréal, Eugène Pharma, Guinot - Mary Cohr, Estée Lauder, dan lain-lain.

Mereka memproduksi hand sanitizer dalam jumlah besar dan mendistribusikannya ke berbagai rumah sakit di seluruh penjuru negeri.

Baca Juga: Panik COVID-19, Warga Amerika Serikat Borong Senjata Api dan Amunisi

Anastasia Jaladriana Photo Verified Writer Anastasia Jaladriana

Moonlight bae.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya