Catatanfilm Ramaikan Festival Netflix Tudum di Brasil

Tudum digelar di Sao Paulo pada 16-18 Juni 2023

Jakarta, 14 Juni 2023 – Catatanfilm, komunitas film terbesar di Indonesia, mendapat kesempatan untuk meramaikan festival terbesar Netflix "Tudum" di São Paulo, Brasil.

Dengan pengikut mencapai 2,6 juta di Instagram, 61 ribu di YouTube, dan 25 ribu di TikTok, Catatanfilm telah menjadi platform terbesar bagi para pecinta film untuk berdiskusi tentang film yang lagi tren, skoring film, dan ulasan yang mendalam.

1. Pernah juga diundang untuk acara Disney

Catatanfilm Ramaikan Festival Netflix Tudum di BrasilIlustrasi kegiatan Catatanfilm (Dok. IDN Times/Istimewa)

Didirikan dengan tujuan memberi panggung yang layak bagi komunitas untuk berbagi informasi, Catatanfilm diakui sebagai komunitas film terbesar di Indonesia.

Sebelumnya, Catatanfilm pernah diundang juga oleh Disney untuk berpartisipasi dalam APAC Content Showcase 2022 di Marina Bay, Singapura.

Selain itu, undangan untuk acara Tudum Netflix di Brasil semakin memperkokoh posisi Catatanfilm sebagai satu-satunya komunitas yang dipilih untuk acara bergengsi ini.

Baca Juga: Jadwal Live Streaming dan Daftar Artis Tudum Netflix 2023, Top Semua!

2. Ingin menjadi wadah diskusi bagi penikmat film di Tanah Air

Catatanfilm Ramaikan Festival Netflix Tudum di BrasilIlustrasi kegiatan Catatanfilm (Dok. IDN Times/Istimewa)

Dalam mengembangkan jangkauan operasinya, Catatanfilm kini telah meluncurkan 360 Derajat Agency, sebuah agensi yang bertujuan membantu brand memasarkan produknya efektif.

Dengan pendekatan yang komprehensif, agensi ini menawarkan untuk mempromosikan pertumbuhan dan kesuksesan klien-kliennya di pasar yang kompetitif.

CEO Catatanfilm, Yudhi Vernando, mengaku senang dengan prestasi yang sudah dicapai oleh perusahaannya.

"Kami bangga atas pengakuan yang diterima oleh Catatanfilm sebagai komunitas film terbesar di Indonesia. Visi kami selalu untuk menciptakan platform di mana para pecinta film dapat berinteraksi dan berbagi minat mereka, dan kami telah berhasil meraihnya,” kata dia.

3. Tentang festival Tudum

Catatanfilm Ramaikan Festival Netflix Tudum di BrasilTudum Netflix 2022 di Jakarta (dok. IDN Times/Ines Sela Melia)

Dilansir Antaranews, Tudum digelar di Brasil pada 16-18 Juni 2023. Tudum sekarang sangat spesial karena dalam dua tahun festival besutan Netflix ini digelar secara virtual.

Tudum tahun ini juga menandai kembalinya acara tersebut ke Brasil, tempat di mana Netflix menghadirkan acara tersebut secara tatap muka untuk pertama kalinya pada 2020.

Acara akan dimeriahkan dengan kehadiran para bintang dan kreator dari seluruh dunia. Di antara nama besar yang hadir adalah Chris Hemsworth, Sam Hargrave, Arnold Schwarzenegger, Gal Gadot, Jamie Dornan, Alia Bhatt.

Tudum juga menyajikan penampilan spesial dari para bintang Stranger Things dan Squid Game, Lily Collins yang membintangi Emily in Paris, Omar Sy di film Lupin, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Netflix Korea Gak Mempan, Sekte The Baby Garden Tuntut Netflix AS 

Andi IR Photo Verified Writer Andi IR

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya